Terbang ke London Jadi Suporter Dadakan, Spinazzola: Lebih Menegangkan

Minggu, 11 Juli 2021 - 02:04 WIB
loading...
Terbang ke London Jadi Suporter Dadakan, Spinazzola: Lebih Menegangkan
Leonardo Spinazzola bakal absen membela Timnas Italia saat pasukan Roberto Mancini bentrok melawan Inggris pada laga final Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari WIB / Foto: Instagram Timnas Italia
A A A
LONDON - Leonardo Spinazzola bakal absen membela Timnas Italia saat pasukan Roberto Mancini bentrok melawan Inggris pada laga final Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Meski demikian, dia tetap terbang ke London untuk menjadi suporter dadakan Gli Azzurri.

Mungkin ini akan menjadi pengalaman yang aneh buat Spinazzola menyaksikan rekan setim bertempur di lapangan. Namun begitu, menjadi penonton dan memotivasi pemain dari tribun lebih menegangkan ketimbang bermain di lapangan hijau.

BACA JUGA: Punya Sejarah Manis di Piala Dunia, Harry Kane Yakin Inggris Rajai Eropa

"Saya merasa lebih tegang dibanding jika saya harus bermain di lapangan bersama rekan-rekan di tim saat mempersiapkan pertandingan. Saya merasa ketegangan yang lebih dari sini," kata Spinazzola, dilansir dari Football Italia, Sabtu (10/7/2021).

Spinazzola absen lantaran mengalami cedera robek pada bagian tendon Achilles kaki kanannya saat melawan Belgia di semifinal. Kejadian itu membuat pemain berusia 28 tahun ini harus absen selama tujuh sampai delapan bulan.

"Saya di sini bersama keluarga saya, istri saya, anak-anak saya, saya mencoba untuk fokus pada semua hal baik yang saya miliki dalam hidup dan membangunnya,” ujar Spinazzola.

BACA JUGA: Merasa Inggris Lebih Baik, Phil Foden: Lawan Italia Tak Perlu Strategi Khusus

Italia sendiri berhasil lolos ke final Piala Eropa setelah mengalahkan Spanyol melalui drama adu penalti. Pada momen itu, kemenangan Italia juga terasa sangat spesial karena pemain Italia mendedikasikannya untuk bek kiri andalan mereka, Spinazzola .

“Saya selama dua jam di videocall berterima kasih kepada mereka dengan sepenuh hati, karena itu benar-benar luar biasa. Saya menunggu mereka kembali ke bus tim dan mereka mengampelas nyanyian itu untuk saya lagi. Saya tahu bahwa mereka akan berada di final yang luar biasa pada hari Minggu dan saya tidak sabar,” lanjutnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)