McGregor Balas Bekuk Poirier, Tyson Fury: Duel Dahsyat!

Minggu, 11 Juli 2021 - 07:10 WIB
loading...
McGregor Balas Bekuk Poirier, Tyson Fury: Duel Dahsyat!
McGregor Balas Bekuk Poirier, Tyson Fury: Duel Dahsyat/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Conor McGregor balas bekuk Dustin Poirier dalam duel ulang yang dahsyat dalam UFC 264 di Las Vegas menurut prediksi juara dunia tinju Kelas Berat Tyson Fury . Gypsy King memprediksi Conor McGregor akan membalas kekalahannya dalam UFC 264 di Las Vegas karena orang Irlandia itu memiliki segalanya untuk dibuktikan.

Fury pun memberikan tips kepada Conor McGregor untuk meraih kemenangan dalam trilogi atas Dustin Poirier. Raja Kelas Berat tak terkalahkan asal Inggris itu percaya McGregor akan memiliki semangat ekstra untuk membalas kekalahan KO-nya dari Poirier.



’’Prediksi saya untuk pertarungan McGregor-Poirier adalah saya pikir McGregor akan menang kali ini. Dia sudah berlatih keras dan dia punya segalanya untuk dibuktikan. Ini akan menjadi duel ulang yang dahsyat dan harus ditonton, jadi saksikan,’’kata Fury.

Poirier membalikkan prediksi dengan meraih kemenangan KO atas McGregor di UFC 257 pada Januari lalu. Kemenangan KO itu membalaskan kekalahannya di pertemuan pertama di UFC 178 pada tahun 2014.



Petarung UFC asal Louisiana itu mendominasi duel ulang pada Januari tahun ini dengan tendangannya yang apik.Sapuan kakinya yang menghajar betis McGregor menghancurkan harapan Notorious yang ingin bertarung lagi dengan Khabib Nurmagomedov.

Dan Poirier yakin dia akan meraih kemenangan serupa, dengan asumsi dia selamat dari serangan ronde pertama McGregor. Dia pun sudah mengantisipasi skenario McGregor yang diperkirakannya bermain agresif di ronde pertama.

’’Saya pikir dia akan lebih agresif. Dia tidak akan membiarkan pertarungan berlangsung lama. Saya pikir ketika itu terbuka dan ketika saya merasa lebih nyaman, dia menyadari, 'Oh, sial, orang ini benar-benar bisa bertarung',’’ujar Poirier.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)