Timnas Italia Berharap Tuah Ciro Immobile di Final Piala Eropa 2020

Minggu, 11 Juli 2021 - 22:01 WIB
loading...
Timnas Italia Berharap Tuah Ciro Immobile di Final Piala Eropa 2020
Timnas Italia Berharap Tuah Ciro Immobile di Final Piala Eropa 2020. Foto: Reuters/Kolase
A A A
LONDON - Tim Nasional (Timnas) Italia akan menghadapi Inggris di final Piala Eropa 2020 . Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Wembley, London pada Senin 12 JULI 2021 dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, mantan striker Timnas Italia , Filippo Inzaghi, berharap Ciro Immobile bisa kembali menunjukkan ketamannya. Sejauh ini striker Lazio itu telah mencetak dua gol untuk Gli Azzurri di ajang Piala Eropa 2020

"Saya pikir dia adalah striker yang hebat. Dia berbahaya dan memiliki insting tajam di daerah pertahanan lawan
Timnas Italia Berharap Tuah Ciro Immobile di Final Piala Eropa 2020

"Dia memiliki permainan yang sangat bagus di babak penyisihan grup dan juga di babak sistem gugur. Dia berperan memungkinkan Italia bermain baik dengan semua strategi yang disiapkan," lanjutnya.

Baca Juga: Piala Eropa 2020

Sementara itu, Timnas Italia menyapu bersih enam pertandingannya dengan kemenangan. Torehan itu melengkapi rekor Timnas Italia menjadi tidak terkalahkan dalam 33 pertandingan terakhir.

Menanggapi hal itu, pelatih Timnas Italia , Roberto Mancini beranggapan pencapaian ke babak final belum merupakan sebuah kesuksesan bagi timnya.

Daripada kepalang tanggung, Mancini pun menargetkan gelar juara bagi Timnas Italia di ajang Piala Eropa 2020 Kali ini.

“Mencapai final saja tidak cukup. Kami cuma akan disebut sukses jika menang pada Minggu (waktu setempat) nanti. Ya, kami sudah melakukan pekerjaan yang bagus. Akan tetapi, cuma juara yang akan diingat pada akhirnya,” ujar Mancini.
(susanto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9801 seconds (0.1#10.140)