Sergio Ramos Tak Sabar Angkat Trofi Liga Champions Bareng PSG

Senin, 12 Juli 2021 - 07:02 WIB
loading...
Sergio Ramos Tak Sabar Angkat Trofi Liga Champions Bareng PSG
Sergio Ramos Tak Sabar Angkat Trofi Liga Champions Bareng PSG. Foto: IST
A A A
PARIS - Penggawa anyar Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos , bertekad mengantar Les Parisiens -julukan PSG- mendapatkan gelar Liga Champions pertamanya. Sebagaimana diketahui, Ramos merupakan bek veteran yang sebelumnya berhasil mengantar Real Madrid meraih empat kali gelar Liga Champions.

Pemain berusia 34 tahun tersebut mengatakan sudah tahu celah untuk mendapatkan trofi si Kuping Besar. Ia mengungkapkan PSG sudah memiliki ‘kunci utama’ untuk mendapatkan celah tersebut.



"Yang paling saya perhatikan dari klub ini adalah kekuatannya. Rasa haus akan kemenangan yang dimiliki para pemain. Mereka ingin datang ke klub seperti ini,” kata Ramos dilansir dari Goal Internasional, Minggu (11/7/2021).

“Mereka sudah bermain di final Liga Champions, mereka sangat dekat untuk bisa memenangkannya dan itu adalah sesuatu yang menarik saya. Itu hanya bisa menjadi momentum yang sempurna,” tambahnya.

Seperti diketahui, PSG ‘nyaris’ mendapatkan trofi si kuping besar jika saja berhasil menaklukkan Bayern Muenchen di final Liga Champions musim 2019/2020. Tak hanya itu, Les Parisiens juga sempat mencapai semifinal pada Liga Champions musim 2020/2021, sayangnya mereka kalah oleh Manchester City.

Lebih lanjut, Ramos yang melihat hal tersebut tertantang untuk meraih trofi Liga Champions pertama bagi Les Parisiens. Selain itu, ia berkesempatan meraih gelar Liga Champions kelima dalam dua klub berbeda.

“Jika saya dapat berkontribusi untuk itu, itu akan luar biasa bagi saya. Ini adalah mimpi untuk berpikir tentang memenangkan Liga Champions kelima saya dan yang pertama untuk klub kami (PSG),” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)