Kota Birmingham Sambut Final Piala Eropa 2020 dengan Meriah

Minggu, 11 Juli 2021 - 21:38 WIB
loading...
Kota Birmingham Sambut Final Piala Eropa 2020 dengan Meriah
Sambutan final Piala Eropa 2020 di Kota Birmingham berlangsung meriah. Warga sekitar menghias jalan-jalan dengan memasang bendera Inggris dan menggambar mural wajah Timnas The Three Lions / Foto: Birmingham Mail
A A A
BIRMINGHAM - Sambutan final Piala Eropa 2020 di Kota Birmingham berlangsung meriah. Warga sekitar menghias jalan-jalan dengan memasang bendera Inggris dan menggambar mural wajah Timnas The Three Lions.

Warga di Cherington Road bekerja sama membuat bendera dan memasang bendera Inggris di jalan-jalan. Orang dewasa dan anak-anak begitu antusias. Itu merupakan pemandangan yang luar biasa.

Sementara di Nuneaton, pasangan Kate dan Paul Williams memberikan penghormatan kepada Gareth Southgate, Harry Kane, serta Raheem Sterling dengan mural besar yang memunculkan wajah ketiganya pada dindin di luar rumah mereka.

Kota Birmingham Sambut Final Piala Eropa 2020 dengan Meriah


Pasangan tersebut meminta bantuan pada seniman jalanan Nathan Parker alias N4T4 untuk membuat karya tentang keberhasilan Timnas Inggris berada di final Piala Eropa 2020 . Apa yang dilakukan Kate dan Williams menarik warga sekitar untuk melihat mural tersebut.

"Dia bilang dia menginginkan sesuatu yang luar biasa, dan berkata 'jika mereka membangunnya, mereka akan datang' dan mengatakan dia menginginkan sesuatu yang bersejarah dan tentang momen itu. Komunitas menjadi gila karenanya - datang berbondong-bondong, membunyikan klakson, banyak foto, bermain musik, itu menyatukan komunitas," tutur N4T4 dikutip dari Birmingham Mail, Minggu (11/7/2021).

Sekadar informasi, Timnas Inggris bersiap untuk mengakhiri dahaga gelar juara selama 55 tahun saat pasukan Tiga Singa bentrok dengan Italia pada laga final Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, Senin (12/7). RCTI dan iNews akan menyiarkan secara langsung calon penguasa Benua Biru pukul 02.00 WIB.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)