McGregor Kalah TKO, Kaki Patah, Khabib: Kebaikan Kalahkan Kejahatan

Senin, 12 Juli 2021 - 07:20 WIB
loading...
McGregor Kalah TKO, Kaki Patah, Khabib: Kebaikan Kalahkan Kejahatan
McGregor Kalah TKO, Kaki Patah, Khabib: Kebaikan Kalahkan Kejahatan/The Sun
A A A
Conor McGregor kalah TKO, kaki patah saat melawan Dustin Poirier disambut ejekan Khabib Nurmagomedov dengan tweet kebaikan mengalahkan kejahatan. McGregor mengalami nasib sial setelah pergelangan kakinya patah setelah salah tumpuan seusai menendang Poirier di ronde pertama trilogi UFC 264 di Las Vegas.

Petarung UFC berusia 32 tahun itu kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk operasi darurat dan harus istirahat dalam waktu yang lama di luar Octagon. Namun, Notorious menolak untuk pensiun setelah bentrokan ketiganya dengan Poirier. Dia meminta pertarungan keempat kepada bos UFC Dana White.



Setelah mengetahui McGregor kalah TKO dan kaki patah, Khabib dengan cepat mengejek musuh bebuyutannya, dan memuji Poirier setelah kemenangannya. Khabib mengunggah cuitan yang menyindir McGregor dan menyanjung Poirier. ’’Kebaikan selalu mengalahkan kejahatan. Turut gembira untuk @DustinPoirier.’’

’’Saya harap Anda akan mendapatkan sabuk akhir tahun."

Tidak ada yang berubah antara Khabib dan McGregor setelah perseteruan pahit sejak pertarungan mereka. Dan para penggemar dibuat histeris setelah pemain asli Dagestan - sekarang menjadi pelatih - membidik jagoan MMA Irlandia itu.



Seseorang berkata: "McGregor adalah panutan yang buruk untuk olahraga.

"Yang tidak dia mengerti adalah begitu dia menjadi pribadi dia akhirnya kalah. Terjadi dengan Khabib dan sekarang dengan Dustin. Ini adalah bukti yang baik yang jahat.

"Ada lebih banyak singa lapar yang menunggu takhta. McGregor tidak seperti dulu lagi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3288 seconds (0.1#10.140)