alexametrics

Usai Libur Lebaran, Persib Bandung Gelar Lagi Latihan Mandiri

loading...
Usai Libur Lebaran, Persib Bandung Gelar Lagi Latihan Mandiri
Setelah menikmati libur Idul Fitri selama empat hari, skuad Persib Bandung kembali beraktivitas. Para pemain diminta melanjutkan lagi latihan mandiri mulai hari ini. Foto: Persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Setelah menikmati libur Idul Fitri selama empat hari, skuad Persib Bandung kembali beraktivitas. Para pemain diminta untuk melanjutkan lagi program latihan mandiri mulai hari ini atau Rabu (27/5).

Hal ini dibenarkan Beni Oktovianto. Penyerang anyar Persib berusia 21 tahun itu menyatakan latihan mandiri sudah dimulai lagi. Namun, dia mengaku tidak mengalami kesulitan berarti meski diminta mengawali latihan dengan intesitas tinggi.

Tapi, Beni mengakui masih perlu sedikit adaptasi pada hari pertama dilanjutkannya lagi program latihan mandiri. "Kami memulai seperti biasa. Sejauh ini tanpa hambatan. Proses adaptasi pasti saat awal karena sudah empat hari tidak latihan,” ucapnya



Beni mengakui belum bisa sepenuhnya langsung berlatih dengan intensitas tinggi pada hari ini. “Intensitasnya juga langsung meningkat. Jadi, pasti sedikit ada adaptasi," lanjut mantan pemain Persiba Balikpapan itu, disitus resmi Persib.

Dia merasa baru bisa menyesuaikan setelah dua kali latihan. Pada hari ketiga, Beni yakin dapat melakukan latihan sesuai target. Setelah itu situasi latihan sudah kembali normal. "Awalnya saya memulai (latihan) masih low dulu. Satu atau dua hari baru naik intensitas semula lagi," tutupnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak