Bonucci Minum Bir dan Coca-cola Setelah Italia Juara Piala Eropa 2020, Sindir Ronaldo?

Senin, 12 Juli 2021 - 11:48 WIB
loading...
Bonucci Minum Bir dan Coca-cola Setelah Italia Juara Piala Eropa 2020, Sindir Ronaldo?
Bonucci Minum Bir dan Coca-cola Setelah Bawa Italia Juara Piala Eropa 2020. Foto: Tangkapan Layar
A A A
LONDON - Leonardo Bonucci menuai sorotan dengan meminum bir dan Coca-cola setelah timnas Italia mengalahkan Inggris di final Piala Eropa 2020 . Bek timnas Italia diyakini bermaksud menyindir Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba.

Saat duduk di kursi konferensi pers, Bonucci menggenggam botol bir Heineken dan Coca-cola sekaligus. Pemain 34 tahun juga terlihat meminum kedua produk sponsor itu saat mendengarkan pertanyaan dari jurnalis.



Selesai meminum bir dan Coca-cola, Bonucci kembali mencuri perhatian. Dia mengajak Roberto Mancini berswafoto. Padahal, sang pelatih sedang melayani pertanyaan para jurnalis di sesi konferensi pers.

Tak sampai di situ, Bonucci yang bermain untuk klub Juventus terlihat bernyanyi dan berjoget bersama Jorginho sambil terus memegangi botol Heineken dan Coca-cola. Kejadian tersebut menuai reaksi di media sosial.

Para penggemar meyakini Bonucci bermaksud menyindir aksi Ronaldo dan Pogba yang sempat menuai sensasi selama Piala Eropa 2020. Kala itu, Ronaldo menyingkirkan botol Coca-cola, sedangkan Pogba menyingkirkan botol bir Heineken di hadapannya saat sesi konferensi pers.

Coca-cola sempat menjadi perbincangan di Piala Eropa setelah aksi Cristiano Ronaldo menyingkirkan minuman tersebut dalam sesi konferensi pers. Aksi itu menimbulkan pro-kontra dan diikuti beberapa pemain lain, hingga akhirnya UEFA mengeluarkan peraturan agar pemain tak menyingkirkan produk sponsor yang berada di ruang konferensi.

Bonucci sendiri terbilang punya peran besar di balik keberhasilan Italia mengalahkan Inggris lewat adu penalti. Di waktu normal Bonucci mencetak gol yang membawa Italia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan memaksa laga berlanjut ke babak tos-tosan.
Bonucci Minum Bir dan Coca-cola Setelah Italia Juara Piala Eropa 2020, Sindir Ronaldo?
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8065 seconds (0.1#10.140)