Novak Djokovic Puji Performa Matteo Berrettini di Wimbledon 2021

Senin, 12 Juli 2021 - 23:01 WIB
loading...
Novak Djokovic Puji Performa Matteo Berrettini di Wimbledon 2021
Novak Djokovic Puji Performa Matteo Berrettini di Wimbledon 2021. Foto: IST
A A A
LONDON - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic memuji performa Matteo Berrettini di final Wimbledon 2021 di All England Lawn Tennis and Court, Minggu 11 Juli 2021, malam WIB. Meski menang, Djokovic harus berjuang keras untuk memenangi laga kontra petenis asal Italia tersebut.

Sebelum laga, Djokovic memiliki misi untuk mengejar gelar Grand Slam ke-20 untuk menyamai raihan titel milik Roger Federer dan Rafael Nadal. Karena itu, petenis berusia 34 tahun tersebut bermain dengan penuh semangat untuk menaklukkan Berrettini.



Akan tetapi, Djokovic ternyata menemui perjalanan yang tak mudah. Laga berlangsung dengan sangat menegangkan dan Djokovic harus memenangkan laga dengan empat set 6(4)-7(7), 6-4, 6-4, dan 6-3.

Tak heran, Djokovic mengucapkan rasa salut kepada Berrettini yang memainkan pertandingan hebat. Bahkan dia menilai Berrettini akan memiliki karir yang hebat di masa depan.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat kepada Matteo (Berrettini), keluarganya, timnya untuk turnamen yang fantastis,” kata Djokovic, dikutip dari Tennishead News, Senin (12/7/2021).

“Pertandingan yang sulit hari ini, jelas saya tahu itu bukan perasaan terbaik kalah di final tetapi, saya yakin ada karir yang hebat di depan Anda, dan seperti yang dia katakan itu baru permulaan,” lanjutnya.

“Saya benar-benar percaya akan hal itu, dia memiliki permainan yang luar biasa, sangat kuat, palu sejati asal Italia. Saya merasakannya di kulit saya, di Paris dan juga hari ini,” imbuhnya.

Kemenangan Djokovic pun akhirnya membawa sang petenis merengkuh gelar ke-20 di ajang Grand Slam. Raihan positif ini sekaligus mempertahankan titelya di Wimbledon yang terakhir digelar pada 2019.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)