alexametrics

Usir Kebosanan, Sir Alex Mainan Lego Replika Old Trafford

loading...
Usir Kebosanan, Sir Alex Mainan Lego Replika Old Trafford
Sir Alex Ferguson. Foto: IST
A+ A-
MANCHESTER - Berbagai cara dilakukan untuk mengisi waktu selama karantina mandiri di tengah pandemi virus corona. Misalnya Sir Alex Ferguson yang menyelesaikan lego berbentuk stadion Old Trafford.

Mantan pelatih Manchester United itu tak bisa keluar rumah karena di usianya yang sudah 78 tahun ia rentan terinfeksi virus corona. Seorang pejabat klub pun mengirim lego berbentuk stadion Old Trafford agar Sir Alex merasa terhibur.

Tidak main-main, lego seharga 250 pound atau sekitar Rp4,5 juta itu terdiri dari 3.898 bagian. Rata-rata orang biasa menghabiskan waktu seharian untuk membangunnya, tetapi menurut The Sun, Sir Alex cuma butuh 7,5 jam untuk menyelesaikan lego tersebut.



Sejak Inggris meningkatkan kewaspadaan nasional dengan menutup akses masyarakat di tengah pandemi corona, Maret 2020 lalu, Sir Alex belum sekali pun meninggalkan rumahnya di Wilmslow, Cheshire. Meski begitu, sahabat Sir Alex, Albert Morgan, mengatakan kondisi pelatih legendaris Setan Merah itu sehat.

Balik ke soal lego, pelatih Manchester United yang sekarang, Ole Gunnar Solskjaer, juga pernah mendapat tantangan untuk menyusun replika Old Trafford. Waktu itu dia ditantang legenda klub, Brian Robson, tetapi tak mampu menyusunnya sendirian.

“Saya tidak punya kesabaran seperti itu, keluarga saya terutama anak-anak membantu saya menyelesaikan lego stadion” kata Solskjaer. (Baca juga: Lima Pemain Bintang Gratisan Ramaikan Bursa Transfer)
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak