McGregor Patah Kaki, Jolie Istri Dustin Poirier Acungi Jari Tengah

Selasa, 13 Juli 2021 - 08:08 WIB
loading...
McGregor Patah Kaki, Jolie Istri Dustin Poirier Acungi Jari Tengah
McGregor Patah Kaki, Jolie Istri Dustin Poirier Acungi Jari Tengah/The Sun
A A A
Conor McGregor patah kaki , Jolie istri Dustin Poirier mengacungi jari tengah sebagai respons atas pesan ejekan sebelum pertarungan UFC 264. Jolie yang diselimuti amarah masuk ke octagon sembari mengacungkan jari tengahnya ke arah Conor McGregor yang terduduk lemas dengan pergelangan kakinya patah setelah pertarungan melawan Dustin Poirier .



McGregor patah kaki setelah melakukan tendangan ke lutut Poirier menjelang akhir ronde pertama. Itu memaksa dokter di sisi octagon memutuskan menghentikan pertarungan, yang berarti McGregor dinyatakan kalah TKO.

Sebelum duel dihentikan, Poirier sudah memberitahu McGregor dengan telunjuknya jika kaki kirinya patah. Nah, setelah pertarungan dihentikan, McGregor terduduk tak berdaya sambil memegangi kaki kirinya yang patah.

Jolie masuk ke octagon yang kemudian mengangkat tangan kirinya untuk mengacungkan jari tengahnya ke arah The Notorious yang tidak mampu berdiri. Jolie mengacungi McGregor jari tengah sebagai pelampiasan amarahnya setelah sebelum pertarungan, Notorious membual bagaimana istri Poirier itu mengirim pesan kepadanya di Instagram.



Dan saat amarahnya memuncak, dia kembali menatap Poirier. McGregor memanaskan situasi dengan kalimat menyebalkan. "Istri Anda ada di DM saya. Hei sayang, pukul saya kembali dan saya akan mengobrol dengan Anda nanti. Kita akan mengadakan afterparty di klub malam Wynn sayang."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5910 seconds (0.1#10.140)