5 Musuh Conor McGregor Berikutnya setelah Kalah TKO Memalukan

Selasa, 13 Juli 2021 - 13:41 WIB
loading...
5 Musuh Conor McGregor Berikutnya setelah Kalah TKO Memalukan
5 Musuh Conor McGregor Berikutnya setelah Kalah TKO Memalukan/The Sun
A A A
5 Musuh Conor McGregor berikutnya setelah kalah TKO memalukan dari Dustin Poirier dalam UFC 264. Tidak hanya kalah TKO, McGregor patah kaki . Setelah gagal balas dendam, Conor McGregor buru-buru menegaskan tidak akan pensiun. Inilah 5 musuh potensial McGregor berikutnya di masa mendatang.

DUSTIN POIRIER (LAGI)

Rasanya persaingan ini belum berakhir setelah cara memalukan McGregor kalah di ronde pertama pertarungan trilogi mereka. Pasangan itu terus berkonfrontasi dalam wawancara pasca-pertarungan dan konferensi pers dan tidak ada cinta yang hilang di sana.

Dan keduanya telah mengkonfirmasi bahwa mereka menginginkan duel keempat, yang akan membuat para penggemar semakin bersemangat. Bos UFC Dana White juga menegaskan dia senang mereka berhadapan, mungkin untuk terakhir kalinya (Tapi siapa yang tahu?).

Nate Diaz

Nama McGregor dan Nate Diaz akan selamanya dikaitkan sebagai hasil dari rivalitas berturut-turut mereka pada tahun 2016. Penggemar pertarungan sangat menantikan penentuan seri antara pasangan, yang berhadapan satu sama lain di UFC 196 dan UFC 202.



Ketertarikan Diaz pada trilogi dengan The Mac tampaknya telah berkurang dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi dengan kedua pria saat ini sedang melakukan dua pertarungan, orang tidak bisa tidak berpikir sekarang adalah waktu yang tepat bagi pasangan untuk akhirnya menyelesaikan skor.

Justin Gaethje

Entah bagaimana, Justin Gaethje menjadi orang aneh di Kelas Ringan - yang membingungkan mengingat dia adalah orang terakhir yang kalah dari Khabib Nurmagomedov. Gaethje, berusaha keras untuk kembali ke ring dan melanjutkan pengejaran gelar kelas ringan, yang gagal ia raih Oktober lalu di UFC 254.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)