alexametrics

Diam-diam, Real Madrid Perpanjang Kontrak Casemiro

loading...
Diam-diam, Real Madrid Perpanjang Kontrak Casemiro
Casemiro dipastikan akan terus membela Real Madrid pada musim depan. Glandang bertahan asal Brasil itu diberitakan telah menandatangani kontrak baru. Foto: reuters
A+ A-
MADRID - Casemiro dipastikan akan terus membela Real Madrid pada musim depan. Pasalnya, gelandang bertahan asal Brasil itu diberitakan telah menandatangani kontrak baru hingga musim panas 2023.

Kabar ini disampaikan salah satu media di Spanyol. Disebutkan, kalau pemain berusia 28 tahun itu sepakat untuk terus menemani Los Blancos hingga tiga tahun ke depan. Lebih mengejutkan, kesepakatan itu konon sudah dilakukan pada bulan lalu.

Sebelumnya masa tugas Casemiro akan habis pada 2021. Itu membuat pemilik nama lengkap Carlos Henrique Casimiro itu sempat menjadi bahan spekulasi. Tapi, Madrid menegaskan kalau posisinya tidak tergantikan.



Casemiro sudah menjadi bagian penting dalam program kerja pelatih Zinedine Zidane. Itu sebabnya, kontrak mantan pemain Sao Paulo diperpanjang lagi selama dua tahun hingga 2023. Dengan demikian, kenaikan gaji cukup besar akan didapatnya dari semula 12 juta euro per musim.

Wajar jika Madrid terus mempertahankan Casemiro. Dengan hijrahnya Marcos Llorente ke Atletico Madrid pada musim panas lalu, rival Barcelona itu tidak punya back-up sepadan. Itu sebabnya, peran Casemiro bagi Zidane terus meningkat.

Nyatanya, Casemiro telah merumput selama 3.120 menit dari total 35 pertandingan musim ini bersama Madrid dan hanya absen empat kali saja. Jumlah partai yang diikutinya jauh lebih banyak dari rekan setim lainnya, termasuk Sergio Ramos.

Casemiro juga pernah tampil hingga 21 kali secara beruntun antara September – Desember. Semua itu menunjukkan kalau dia terus mendapat kepercayaan.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak