Perasaan Ramos Main Bareng Neymar dan Mbappe

Rabu, 14 Juli 2021 - 06:04 WIB
loading...
Perasaan Ramos Main Bareng Neymar dan Mbappe
Sergio Ramos sudah tak sabar bermain bersama Neymar dan Kylian Mbappe di Paris Saint Germain (PSG). Menurutnya, akan sangat menyenangkan berada satu tim dengan dua penyerang terbaik di dunia / Foto: PSG
A A A
PARIS - Sergio Ramos sudah tak sabar bermain bersama Neymar dan Kylian Mbappe di Paris Saint Germain (PSG). Menurutnya, akan sangat menyenangkan berada satu tim dengan dua penyerang terbaik di dunia.

Ramos menuturkan hubungannya dengan Neymar dan Mbappe sejauh ini sangat baik. Sehingga ini akan menjadi pengalaman yang mengesankan bermain bersama di PSG.

BACA JUGA:

"Saya senang bermain dengan mereka berdua. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Neymar dan Kylian. Yang saya inginkan adalah menang dan kita semua harus mendayung ke arah yang sama. Kami berada di jalur yang benar," beber Ramos dikutip dari Marca, Selasa (13/7/2021).

Ramos sendiri telah berlatih bersama PSG sejak kemarin. Mantan kapten Real Madrid itu berbicara tentang sambutan yang mereka berikan padanya di Paris dan tentang tantangan memulai petualangan barunya bersama Mauricio Pochettino.

BACA JUGA:

"Saya telah menjalani tahap yang indah di Madrid, bertahun-tahun, dan saya menyimpan segala sesuatu yang indah yang terjadi di sana dan sedih untuk meninggalkan rumah yang telah memberi Anda begitu banyak. Tapi saya datang ke satu Rumah yang megah, saya sangat bahagia, saya menyatu dan saya berani," jelas Ramos.

"Saya suka tantangan dan saya ingin terus menang di sini (PSG). Saya sangat bersemangat untuk membuat sejarah dan saya datang ke tim yang tepat."

Disinggung jika Madrid melakukan berbagai cara untuk tak membiarkan Ramos pergi dari Santiago Bernabeu? Bek tengah asal Spanyol itu mengaku jika dirinya merupakan seorang petualang.

"Prioritasnya adalah datang ke tim besar dan perlakuan yang mereka berikan kepada saya adalah kuncinya. Meninggalkan zona nyaman selalu baik untuk semua orang . Saya sangat senang dengan langkah yang saya ambil," pungkas Ramos.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)