Arsenal Incar Bek Buangan PSG

Rabu, 14 Juli 2021 - 08:04 WIB
loading...
Arsenal Incar Bek Buangan PSG
Arsenal siap menampung pemain buangan Thilo Kehrer. Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan sudah tak lagi dibutuhkan klub raksasa Ligue 1 / Foto: News in 24 english
A A A
LONDON - Arsenal siap menampung pemain buangan Paris Saint Germain ( PSG ), Thilo Kehrer. Laporan itu muncul dari Football London pada Selasa (13/7/2021).

Kehrer dikabarkan sudah tak lagi dibutuhkan PSG untuk musim depan. Ini menyusul kedatangan Sergio Ramos untuk memperkuat lini pertahanan Les Parisiens.

Bak gayung bersambut. Kedatangan pemain bintang di PSG memberikan angin segar bagi pelatih Arsenal Mikel Arteta. Pasalnya, Arteta sejauh ini terlihat fokus melakukan perombakan besar-besaran terutama di posisi pertahanan.

BACA JUGA: Jadi Sasaran Rasisme dan Vandalisme, Rashford Emoh Minta Maaf

Sebelumnya, ia telah mendatangkan Nuno Tavares dari Benfica yang berposisi di fullback kiri. Tavares pun digadang-gadang akan mengisi skuat utama The Gunners untuk musim 2021-2022.

Di sisi lain, Arsenal juga saat ini digadang-gadang mengincar pemain Brighton and Hove Albion, Ben White yang diperkirakan mengisi posisi bek tengah. Atas hal tersebut, kehadiran Kehrer akan di-plotting mengisi posisi bek kanan.

Belum lagi, di posisi tersebut Arsenal tampaknya akan kehilangan Hector Bellerin yang diperkirakan akan pergi sebelum batas waktu. Ini yang membuat peluang Kehrer dapat bermain di skuad utama The Gunners musim depan.

BACA JUGA: Ballon d'Or dan Sikap Dingin Donnarumma

Thilo Kehrer sendiri telah membukukan 94 pertandingan dalam jangka waktu tiga tahun (2018-2020) di Paris Saint-Germain. Ia telah mencatatkan 2 gol dan 2 assist selama itu.

Bila rumor ini benar-benar terjadi pada tubuh The Gunners, Kehrer akan bisa bersaing dengan Rob Holding untuk bermitra dengan Gabriel Magalhaes di lini belakang. Arteta pun memiliki banyak opsi dari segi formasi, apakah akan memakai 4-4-3 atau menaruh tiga bek sejajar di belakang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)