Bandel, Alexis Sanchez Diam-diam Pulang Kampung demi Perempuan

Selasa, 21 April 2020 - 03:03 WIB
loading...
Bandel, Alexis Sanchez Diam-diam Pulang Kampung demi Perempuan
Alexis Sanchez diam-diam pulang kampung ke Chile. Foto: Instagram
A A A
SANTIAGO - Alexis Sanchez melakukan hal yang tidak patut dicontoh. Saat warga Italia diminta tetap tinggal di dalam rumah untuk memutus rantai penyebaran virus corona, penyerang pinjaman Inter Milan itu diam-diam pulang ke kampung halamannya di Chile.

Tidak banyak yang menyadari Sanchez bepergian di tengah wabah sampai akhirnya seorang model bernama Anna Modler memposting sebuah video di Instagram yang memperlihatkan sosok penyerang Inter Milan pinjaman Manchester United. Anna diketahui tengah berada di rumah Sanchez di Chile.

Usut punya usut, The Sun melaporkan bahwa Alexis Sanchez terbang dari Italia pada 3 April 2020 lalu. Laporan tersebut masuk akal jika menelusuri postingan terakhir Sanchez dengan latar rumahnya di Italia yakni terakhir kali sekitar dua minggu lalu.

Surat kabar lokal El Mercurio membenarkan hal itu. Dalam laporannya, El Mercurio mengatakan tidak banyak yang mengetahui aksi Sanchez pulang ke negaranya di tangah wabah. Tapi pelatih Timnas Chile, Reinaldo Rueda, mengetahui hal itu.

“Reinaldo melakukan kontak intens dengan para pemainnya, tak terkecuali Alexis Sanchez,” kata seorang sumber yang diklaim bekerja di Asosiasi Sepak bola Chile, kepada El Mercurio, dikutip The Sun, Selasa (21/4/2020).

Alexis Sanchez dan model cantik bernama Anna Modler, 22 tahun, saat ini berada di rumah sang penyerang Inter yang terletak Lo Curro, Santiago. Rumah tersebut sangat megah, karena awalnya dirancang untuk rumah kepresidenan mendiang diktaktor Chile, Augusto Pinochet.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)