Mesranya Lionel Messi Dicium Antonela Roccuzzo Bertubi-tubi

Rabu, 14 Juli 2021 - 08:25 WIB
loading...
Mesranya Lionel Messi Dicium Antonela Roccuzzo Bertubi-tubi
Mesranya Lionel Messi Cium Antonela Roccuzzo Bertubi-tubi/The Sun
A A A
Duh, mesranya Lionel Messi dicium istrinya Antonela Roccuzzo bertubi-tubi pasca terpisah lama selama persiapan Copa America 2021. Setelah mendarat di kampung halamannya di Rosario pada hari Minggu, Messi disambut pelukan dan ciuman mesra Antonela.

Dengan senyum bahagia, Antonella berlari ke pelukan Messi. Mereka menikmati kebersamaan sesaat sebelum Messi meluangkan waktu sesi tanda tangan untuk para penggemar yang telah menanti.



Messi dan Antonela adalah kekasih masa kecil dan menikah pada 2017 setelah lebih dari 20 tahun saling mengenal. Mereka memiliki tiga putra bersama: Thiago, Mateo, dan Ciro.

Legenda Argentina itu akhirnya mengakhiri penantiannya untuk trofi internasional utama setelah Tango melibas Brasil di final Copa America 2021 pada Sabtu lalu.Itu juga merupakan trofi besar pertama mereka dalam 28 tahun setelah Angel Di Maria mencetak gol penentu kemenangan di final.

Karena itu, tidak mengherankan jika Messi dan Antonela diliputi emosi ketika sang superstar turun dari pesawat.Messi dan rekan-rekan setimnya disambut sebagai pahlawan ketika mereka tiba kembali di Argentina setelah mengakhiri kesialan mereka.



Pemain berusia 34 tahun itu mendedikasikan kemenangan itu untuk keluarganya dan mendiang Diego Maradona yang meninggal pada November ’’Saya ingin mendedikasikan pencapaian ini untuk keluarga saya yang selalu memberi saya kekuatan untuk melanjutkan,’’tuturnya.

’’Untuk teman-teman saya yang sangat saya cintai, dan untuk semua orang yang mendukung kami dan terutama 45 juta warga Argentina yang sangat menderita dengan virus corona berdarah ini, terutama mereka yang menderita secara pribadi.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2386 seconds (0.1#10.140)