McGregor Patah Kaki, Ini 4 Petarung UFC Patah Kaki saat Bertarung

Kamis, 15 Juli 2021 - 07:26 WIB
loading...
McGregor Patah Kaki, Ini 4 Petarung UFC Patah Kaki saat Bertarung
McGregor Patah Kaki, Ini 4 Petarung UFC Patah kaki saat Bertarung/The Sun
A A A
Conor McGregor patah kaki menjadi petarung UFC keempat dalam sejarah UFC yang mengalami patah kaki mengerikan saat bertarung. Apakah mereka bisa pulih dari cedera horror dan bisa bertarung lagi?

McGregor patah kaki saat kalah TKO ronde pertama dari Dustin Poirier dalam trilogi UFC 264 pada Sabtu malam lalu. Kini, Conor McGregor bergabung dengan klub kecil petarung UFC yang patah kaki saat bertarung dalam sejarah UFC.

Corey Hill vs Dale Hart, Ultimate Fighter, Desember 2008

Kontestan Ultimate Fighter musim lima Corey Hill menjadi petarung pertama yang mengalami patah kaki saat bertarung di dalam segi delapan. Beberapa saat setelah dimulainya ronde kedua pertarungannya dengan Dale Hart, tendangan kaki Hill berhasil dihalau lawannya.

Baca Juga: Conor McGregor Diskors 6 Bulan, Tamatlah Sudah Karier Notorious

Tulang kering Hill hancur karena benturan, tetapi patahnya menjadi lebih buruk ketika dia mengembalikan beban pada kaki yang terluka. Petarung UFC Kelas Ringan itu roboh dan terhuyung-huyung di atas kanvas dalam upaya untuk menghindari pukulan lanjutan.

Wasit melewatkan jeda tetapi menghentikan pertandingan setelah teriakan 'hentikan pertarungan' dari komentator UFC Joe Rogan. Pertarungan terbukti menjadi yang terakhir Hill di dalam segi delapan, meskipun ia berhasil kembali beraksi dua tahun kemudian di Raging Wolf 6.

Hill bertarung 11 kali lagi setelah jeda yang mengerikan, meraih empat kemenangan dan menderita tujuh kekalahan. Dia meninggal secara tragis pada Mei 2015 setelah menderita paru-paru akut dan serangan jantung.

Anderson Silva vs Chris Weidman II, UFC 168, Desember 2013

Hall-of-Famer UFC masa depan Anderson Silva menjadi korban patah kaki kedua dalam sejarah UFC di pertandingan ulangnya yang ditunggu-tunggu dengan Chris Weidman.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3094 seconds (10.55#12.26)