Chelsea Dapat Kabar Buruk, Haaland Kembali Latihan Bersama Dortmund

Kamis, 15 Juli 2021 - 21:05 WIB
loading...
Chelsea Dapat Kabar Buruk, Haaland Kembali Latihan Bersama Dortmund
Upaya Chelsea untuk merekrut Erling Haaland menemui kendala. Sebab, penyerang asal Norwegia itu terlihat sudah kembali bergabung bersama Borussia Dortmund. Foto: twitter
A A A
DORTMUND - Upaya Chelsea untuk merekrut Erling Haaland menemui kendala. Sebab, penyerang asal Norwegia itu terlihat sudah kembali bergabung bersama Borussia Dortmund untuk mengikuti agenda pra-musim.



Perkembangan ini dianggap menjadi jawaban terkait masa depan Haaland bersama klub Bundesliga itu. Maklum, tidak hadirnya Haaland di sesi latihan mengencangkan spekulasi publik terkait kariernya di Iduna Park.

Ini juga mengarahkan opini masyarakat yang meyakini kalau bomber berusia 20 tahun ini akan semakin dekat ke klub Liga Primer, macam Chelsea dan Manchester City (Man city).

Anggapan itu diperkuat dengan pernyataan Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc yang menjawab pertanyaan ‘kemana Haaland pergi?’ Zorc sambil sedikit tertawa berkata, Haaland sudah berada di Inggris.

Namun, berdasarkan pantauan di akun Twitter resmi Borussia Dortmund, terlihat Haaland sudah kembali bersama rekan-rekannya. Dia mengikuti sesi latihan dengan senyum lebar di wajahnya.

Akun itu turut memutarkan video latihan Haaland yang sedang saling mengoper dengan sang pelatih Marco Rose. Dia juga mengacungkan jempolnya ke arah kamera yang mengelilinginya.

Ini dianggap sebagai kabar buruk bagi Chelsea. Sebab, The Blues menjadikan Haaland sebagai prioritas utama untuk didatangkan di bursa transfer musim panas ini. Klub London Barat itu bahkan tak segan-segan menggelontorkan harga tinggi demi mendapatkannya.

Di sisi lain, Dortmund juga melakukan segala upaya untuk mempertahankan Haaland di Iduna Park. Mereka telah mematok harga yang sulit terjangkau bagi klub manapun yakni berkisar di angka 154 juta triliun atau sekitar Rp3 triliun.

Haaland pun sebenarnya masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Dortmund hingga Juni 2024 mendatang. Artinya, upaya klub-klub lain untuk membajak pemain asal Norwegia ini semakin sulit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3441 seconds (0.1#10.140)