Olivier Giroud Segera Merapat ke Milan, Frank Kessie Bertahan

Kamis, 15 Juli 2021 - 19:05 WIB
loading...
Olivier Giroud Segera Merapat ke Milan, Frank Kessie Bertahan
AC Milan mulai memberi kejelasan terkait aktivitasnya di bursa transfer musim panas 2021. Diantaranya rencana merekrut penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Foto: reuters
A A A
MILAN - AC Milan mulai memberi kejelasan terkait aktivitasnya di bursa transfer musim panas 2021. Diantaranya akan merekrut penyerang Chelsea, Olivier Giroud dan mempertahankan gelandangnya, Frank Kessie.



Itu diungkapkan Direktur AC Milan, Paulo Maldini. Dia berkata, I Rossoneri telah memiliki rencana untuk kedua pemain itu. Dia bahkan menyatakan Giroud dikabarkan akan segera tiba di Milan.

Sementara bagi Kessie, Maldini memastikan Milan akan memperpanjang kontraknya yang habis tahun depan. Dia berkata, Kessie merupakan bagian dari rencana untuk membangun generasi Milan di masa depan.

"Direktur AC Milan Paolo Maldini mengonfirmasi kepada DAZN: “Olivier Giroud akan tiba besok dan dia akan menjadi rekrutan baru kami. Franck Kessie akan bertahan sebagai bagian dari masa depan kami, kami bekerja untuk memperpanjang kontraknya," tulis aku twitter jurnalis Italia, Fabrizio Romano.

Giroud memang telah santer dikaitkan dengan Milan sejak lama. Sampai pada di tahun ini, tim asuhan Stefano Pioli itu menjadikannya sebagai prioritas utama untuk didatangkan.

Hanya saja, Milan memiliki sedikit hambatan dalam mendatangkan Giroud karena ketidak jelasan kontraknya di Chelsea. Karena itu, mereka harus bernegosiasi lebih lama dengan manajemen The Blues untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Seandainya Giroud benar dilepas Chelsea, Milan rencananya akan menggaetnya dengan durasi kontrak yang tak terlalu panjang. Mereka akan menawarkan Giroud masa bermain hingga 2023.

Beralih soal Kessie. AC Milan agaknya berharap-harap cemas untuk mempertahankan gelandangnya ini. Masalahnya, Kessie belum melakukan tanda tangan perpanjangan kontrak sampai saat ini.



Kessie lebih dulu izin untuk membela Pantai Gading di Olimpiade Tokyo 2020. Selama di Jepang, tentunya segala bentuk negosiasi kontrak terhadapnya belum bisa dilakukan. Alhasil, Milan harus menunggu sampai event olahraga itu selesai.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)