Cassano Pertanyakan Alasan Gianluigi Donnarumma Gabung PSG

Jum'at, 16 Juli 2021 - 01:01 WIB
loading...
Cassano Pertanyakan Alasan Gianluigi Donnarumma Gabung PSG
Cassano Pertanyakan Alasan Gianluigi Donnarumma Gabung PSG. Foto: PSG
A A A
MILAN - Antonio Cassano mempertanyakan keputusan Gianluigi Donnarumma untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Menurutnya, Donnarumma seharusnya pergi ke klub besar lainnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Donnarumma resmi diperkenalkan sebagai pemain baru PSG . Pemain berusia 22 tahun itu akan menandatangani kontrak lima tahun senilai lebih dari 12 juta euro per musim.



Hanya saja, Cassano merasa heran dengan keputusan Donnarumma. Cassano menganggap seharusnya sang pemain bisa membuktikan diri, dengan menggeser posisi kiper-kiper hebat di klub papan atas lainnya.

“Jika dia memang kiper terbaik di dunia, bukankah Bayern Munchen, Real Madrid dan Barcelona menginginkannya?” kata Cassano dikutip Marca, Kamis (15/7/2021).
Cassano Pertanyakan Alasan Gianluigi Donnarumma Gabung PSG

“Manuel Neuer sudah 36 tahun. Sebagai kiper terbaik di dunia, dia harusnya bersaing dengan Thibaut Courtois dan Marc-Andre Ter Stegen, lalu mengusir mereka. Dia malah menuju PSG,” ujarnya.

Penjaga gawang Italia itu akhirnya memilih PSG sebagai pelabuhan karir selanjutnya setelah 6 tahun membela AC Milan . Ia akan dipercaya mengisi skuad utama PSG demi mempertahankan gelar Ligue 1.

PSG mulai tertarik merekrut Donnarumma karena penampilannya yang apik selama Piala Eropa 2020 . Di ajang tersebut, ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik mengalahkan pemain-pemain yang lebih senior.

Puncak keberhasilannya adalah membantu Italia menjadi juara Piala Eropa 2020 tersebut. Ia mampu tampil sebagai pahlawan di partai puncak dengan menepis tendangan para pemain Inggris di babak adu penalti.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)