Anthony Joshua KO Oleksandr Usyk, Joe Joyce: Pertarungan Sulit!

Jum'at, 16 Juli 2021 - 07:09 WIB
loading...
Anthony Joshua KO Oleksandr Usyk, Joe Joyce: Pertarungan Sulit!
Anthony Joshua KO Oleksandr Usyk, Joe Joyce: Pertarungan Sulit!/The Sun
A A A
Anthony Joshua bisa meng-KO Oleksandr Usyk dalam duel yang sulit menurut prediksi petinju penantang Kelas Berat WBO Joe Joyce . Jika Joshua mampu menaklukkan Usyk, jalan Joyce untuk menjadi penantang wajib Kelas Berat WBO melawan Joshua terbuka lebar.

"Saya pikir Usyk bisa menjadi pertarungan yang sulit untuk Joshua, tetapi dia harus menjatuhkannya cepat atau lambat Anda akan berpikir. Ini adalah tinju Kelas Berat, jadi Anda tidak pernah tahu, tetapi Usyk bukanlah lelucon. Dia adalah peraih medali emas Olimpiade, petinju kidal murni yang terampil, jadi dia mungkin akan menimbulkan masalah pada Joshua dengan gerak kaki yang bagus."kata Joe Joyce.

Baca Juga: Nestapa Conor McGregor: Karier Tamat, Jadi Petarung UFC Gurem

Keinginan Joe Joyce menghadapi Joshua bisa terwujud dengan syarat harus bisa mengalahkan Carlos Takam dalam duel Kelas Berat WBO di SSE Arena pada 24 Juli mendatang. Peraih. Medali perak Olimpiade 2016 itu berambisi meraih kemenangan KO untuk menyempurnakan rekor KOnya 12-0.

’’Saya akan mengejar KO dan itulah yang saya rencanakan," tegas Joyce, yang telah menghentikan 11 dari 12 lawannya melalui KO.

Joyce tahu rute menuju kejayaan Kelas Berat yang telah direncanakan untuknya. Singkirkan Takam dan dia akan menjadi penantang wajib untuk gelar dunia WBO yang akan segera diperebutkan antara Anthony Joshua dan Oleksandr Usyk. Jadi taruhannya sangat tinggi untuk pemain berusia 35 tahun yang dikenal sebagai 'The Juggernaut'.

Baca Juga: Kebangkitan Manny Pacquiao: Aku Lapar Menang Lawan Errol Spence Jr

’’Saya akan dengan senang hati menghadapi siapa pun yang menang, tetapi saya akan senang jika ada kesempatan untuk melawan Joshua. Saya pikir dia akan ingin melawan (Tyson) Fury, jadi kita harus melihat apa yang terjadi di sana, tetapi saya berada di jalur WBO dan ingin dijadikan wajib,’’paparnya

"Ya dan itulah mengapa saya memilih Takam sebagai langkah yang baik untuk saya. Ini semua tentang mendapatkan pertarungan yang tepat dan saya pikir ini adalah salah satu untuk membuat orang berbicara. Ini akan membuat saya siap juga ketika saya mendapat giliran untuk pertarungan gelar dunia.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3280 seconds (11.252#12.26)