Mbappe Ditawari Gaji Fantastis, Trik PSG Pukul Mundur Para Peminatnya

Jum'at, 16 Juli 2021 - 10:02 WIB
loading...
Mbappe Ditawari Gaji Fantastis, Trik PSG Pukul Mundur Para Peminatnya
Paris Saint-Germain (PSG) tengah menyusun skenario khusus untuk memukul mundur para peminat Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini. Salah satunya dengan menawarkan gaji fantastis pada pemain muda Prancis tersebut / Foto: Instagram Kylian Mbappe
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain ( PSG ) tengah menyusun skenario khusus untuk memukul mundur para peminat Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini. Salah satunya dengan menawarkan gaji fantastis pada pemain muda Prancis tersebut.

Beberapa sumber menyebut jika PSG bakal menawarkan Mbappe gaji yang setara dengan Neymar. Seperti diketahui, winger asal Brasil itu menjadi pemain dengan gaji tertinggi yang ada di skuad Les Parisiens.

BACA JUGA: Penggemar Barcelona Tunggu Kabar Messi, Laporta: Sabar

Tapi skenario yang tengah disusun PSG untuk memertahankan Mbappe belum tentu berhasil. Pasalnya, keputusan bertahan atau tidaknya ada di tangan sang pemain.

Meski demikian, dukungan agar Mbappe terus bertahan di PSG juga terus datang. Salah satunya disampaikan oleh rekrutan baru mereka yang juga mantan penggawa Real Madrid, Sergio Ramos.

BACA JUGA: Sergio Ramos Ingin Mbappe Bertahan di PSG

Ramos yang baru direkrut PSG pada awal Juli lalu pun ikut angkat suara untuk menyarankan Mbappe tetap bertahan. Menurut Ramos, akan menjadi suatu hal yang menarik bermain bersama pemain terbaik saat ini.

"Saya tidak akan berani mengatakan apa yang harus dilakukan seseorang, dengan pengalaman saya, saya bisa memberinya beberapa saran secara pribadi," kata Ramos kepada Marca.

"Saya ingin dia (Mbappe) bertahan di PSG karena saya suka bermain dengan yang terbaik. Ketika Anda membuat keputusan untuk bertahan atau pergi, itu sangat pribadi," tandasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)