Nuno Espirito Santo Tepis Rumor Kepergian Harry Kane dari Tottenham

Sabtu, 17 Juli 2021 - 08:01 WIB
loading...
Nuno Espirito Santo Tepis Rumor Kepergian Harry Kane dari Tottenham
Nuno Espirito Santo Tepis Rumor Kepergian Harry Kane dari Tottenham. Foto: IST
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspurs , Nuno Espirito Santo menepis rumor kepergian penyerang andalannya, Harry Kane. Sebagaimana diketahui, Kane akhir-akhir ini selalu diisukan akan pergi dari White Hart Lane.

Nuno menegaskan Kane saat ini adalah sepenuhnya milik The Lyliwhite -julukan Tottenham Hotspurs. Menurutnya, saat ini Kane sedang dalam masa istirahat sebelum kembali berlatih bersama The Lyliwhite.

"Harry adalah pemain kami. Tidak perlu membicarakan hal lain. Titik,” tegas Nuno dilansir dari Goal Internasional, Jumat (16/7/2021).
Nuno Espirito Santo Tepis Rumor Kepergian Harry Kane dari Tottenham

"Sekarang saatnya bagi Harry untuk memulihkan energi dan istirahatnya. Ketika dia kembali adalah waktu untuk berbicara. Dia perlu mempersiapkan apa yang akan datang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Nuno mengatakan sangat yakin pemain berusia 27 tahun tersebut mau bertahan di Spurs. Ia beralasan, Kane merupakan orang yang mempunyai ambisi besar di White Hart Lane.

"Saya tidak memiliki keraguan dalam pikiran saya. Saya tidak memiliki keraguan. Yang saya harapkan adalah agar Harry (Kane) pulih dengan baik,” ungkap Nuno.



"Kami sangat ambisius, kami adalah orang-orang yang ambisius dan kami ingin melakukannya dengan baik dan (kami) tidak meragukan Harry tentang itu,” sambungnya.

Sebelumnya, Kane sempat dirumorkan akan pergi dari White Hart Lane pada bursa transfer musim panas ini. Ia dikaitkan dengan beberapa klub termasuk Manchester City dan Chelsea.

Namun begitu, Kane belum angkat bicara mengenai hal ini. Saat ini, ia sedang menjalani masa istirahat setelah berhasil membawa Tim nasional (Timnas) Inggris ke final Piala Eropa 2020.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)