Kelewatan, Mayweather Bikin Kaki Action Figure McGregor Terkilir

Sabtu, 17 Juli 2021 - 19:03 WIB
loading...
Kelewatan, Mayweather Bikin Kaki Action Figure McGregor Terkilir
Floyd Mayweather Jr kembali meledek kaki patah Conor McGregor. Melalui akun Instagram pribadinya (@floydmayweather) / Foto: Givemesport
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr kembali meledek kaki patah Conor McGregor. Melalui akun Instagram pribadinya (@floydmayweather), dia memposting foto action figure seperti mengalami cedera yang sama dengan petarung UFC asal Irlandia Utara tersebut.

"Para orang tua, tolong berikan anak-anak Anda hadiah Natal lebih awal dan ingat untuk memberi tahu mereka ini: F ** k jika kaki Anda patah, bit **, lompatlah dengan kaki Anda yang baik," tulis Mayweather pada akun Instagram pribadinya tersebut.

BACA JUGA: McGregor Beber Bukti Cedera Engkel: Patah Kaki Akibat Fraktur Stres

McGregor mengalami cedera patah kaki saat dikalahkan Dustin Poirier pada pertarungan UFC 264 di Las Vegas. Bak ketiban durian runtuh, Mayweather pun berhasil memenangkan taruhan USD35.714 atau sekira Rp517 juta.

Mayweather bahkan sempat memberikan ucapan terima kasih pada Poirier melalui akun media sosial pribadinya. "@dustinpoirier, terima kasih telah membuat saya dibayar!"

Poirier menjawab dalam komentar: "Tidak masalah!"

BACA JUGA: Kaki Bau, Cara Mayweather Ledek McGregor

Sekadar informasi, perseteruan Mayweather dan McGregor terjadi sejak keduanya bertarung di ring tinju pada 26 Agustus 2017. Pada saat itu, McGregor adalah juara dunia ringan UFC dan Mayweather, petinju tak terkalahkan.

Pada pertarungan tersebut Mayweather memukul TKO McGregor di ronde 10. Kemenangan itu membuat The Money membarui rekor tak terkalahkannya menjadi 50-0.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)