Habiskan Waktu 4 Jam, Begini Gaya Rambut Terbaru Neymar

Sabtu, 17 Juli 2021 - 16:04 WIB
loading...
Habiskan Waktu 4 Jam, Begini Gaya Rambut Terbaru Neymar
Neymar biasanya selalu berhasil menghipnotis penggemar dengan gerakan sambanya di lapangan hijau, tetapi kali ini dia melakukannya lewat penampilannya / Foto: Marca
A A A
RIO DE JANEIRO - Neymar biasanya selalu berhasil menghipnotis penggemar dengan gerakan sambanya di lapangan hijau, tetapi kali ini dia melakukannya lewat penampilannya. Ya, penyerang Brasil itu memilih untuk mengubah gaya rambutnya dan perubahan ini tentunya akan menarik perhatian rekan setimnya di Paris Saint Germain (PSG) ketika dia muncul pada latihan pra musim.

Neymar memang dikenal kerap mengubah gaya rambutnya selama bertahun-tahun. Mulai dari mohawk klasiknya di Santos hingga skinhead dan bahkan barnet merah muda yang berani tahun lalu.

Tapi gaya rambut terbarunya secara mengejutkan mengundang kegemparan di media sosial setelah mengubah gaya rambutnya menjadi gimbal pirang. Gaya rambutnya saat ini bisa dibilang mirip dengan penyanyi Amerika Serikat, Ty Dolla Sign.

BACA JUGA: Daftar Tuan Rumah Final Liga Champions dan Liga Europa 2022-2025

Sontak saja, perubahan rambut Neymar menimbulkan reaksi dari beberapa penggemar. Tak sedikit yang menyebut jika dia agak sedikit frustrasi lantaran gagal mengantarkan Timnas Brasil juara Copa America 2021.

Dikutip dari Sportbible, Sabtu (17/7/2021), Nanda Burguesinha, merupakan otak di balik perubahan gaya rambut Neymar. Dia rela menghabiskan waktu empat jam untuk menyelesaikan pekerjaannya.

"Saya bertanya kepadanya apa yang dia inginkan dan kami datang dengan tampilan berbeda yang mempertahankan keasliannya. Prosedurnya berlangsung empat jam dan berjalan sangat lancar," kata .

BACA JUGA: Giroud Resmi Berpamitan dengan Chelsea, Penggemar: Sekali Biru Selalu Biru

Neymar jelas tidak takut bereksperimen dengan rambutnya. Beberapa tahun yang lalu, ketika dia masih berada di Barcelona, penata rambutnya mengatakan dia akan mengumpulkan lebih dari £ 1.400 per bulan hanya dari menata rambut sang pemain.

"Dia (Neymar) mengirim sopir untuk menjemput saya dan membawa saya pulang. Sulit untuk menghitung harga (dari hubungan bisnis), karena layanan ini tidak tersedia untuk semua, tapi saya tidak melakukannya kurang dari 2.000 euro sebulan," cetusnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)