Nuno Espirito Pastikan Gareth Bale Kembali ke Real Madrid

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 04:04 WIB
loading...
Nuno Espirito Pastikan Gareth Bale Kembali ke Real Madrid
Nuno Espirito Pastikan Gareth Bale Kembali ke Real Madrid. Foto: IST
A A A
LONDON - Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Nuno Espirito, mengonfirmasi Gareth Bale akan kembali ke Real Madrid. Ia mengatakan Bale tidak masuk rencana timnya musim depan dan status pinjamannya telah berakhir.

Pada sesi konferensi persnya, Nuno hanya mengucapkan 11 kata saat ditanya tentang masa depan Wales. Pelatih berusia 47 tahun menyatakan Bale tidak akan memperkuat Tottenham kembali.

"Gareth Bale tidak akan menjadi bagian dari tim kami musim depan," kata Nuno dilansir dari Football Espana, Sabtu (17/7/2021).

Pemain berpaspor Wales itu telah mencetak 16 gol dalam 34 pertandingannya bersama Spurs pada musim lalu. Namun, Bale hanya bisa mengantararkan The Lilywhites -julukan Tottenham- finis di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Terungkap baru-baru ini bahwa pelatih Real Madrid yakni Carlo Ancelotti akan mengandalkan Bale untuk musim baru. Ia sangat menyarankan Bale tetap tinggal di Santiago Bernabeu.

Saat ini, Bale masih memiliki sisa kontrak satu tahun dengan Real Madrid. Sebelumnya, ada kabar pula bahwa ia akan pensiun lebih awal. Namun rencana itu sepertinya akan ditunda karena Ancelotti akan sangat mengandalkan Bale itu pada musim depan.

Selain itu, pernyataan Nuno juga menguatkan apa yang disampaikan Jonathan Barnett selaku agen Bale. Sebelumnya Barnett juga mengatakan bahaa Bale tidak akan memperpanjang masa peminjaman di Tottenham.

“Seperti yang saya katakan sejak awal, tidak ada opsi (perpanjang kontrak di Tottenham). Gareth (Bale) tidak memiliki kesepakatan apa pun. Dia terikat kontrak dengan Real Madrid,” tukas Barnett.
Nuno Espirito Pastikan Gareth Bale Kembali ke Real Madrid
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5009 seconds (0.1#10.140)