Olivier Giroud Resmi Perkuat Lini Serang AC Milan

Sabtu, 17 Juli 2021 - 19:33 WIB
loading...
Olivier Giroud Resmi Perkuat Lini Serang AC Milan
Olivier Giroud Resmi Perkuat Lini Serang AC Milan. Foto: AC Milan
A A A
MILAN - Mantan penyerang Chelsea, Olivier Giroud akhirnya diresmikan oleh AC Milan sebagai pemain barunya. Melalui laman resmi AC Milan, Rossoneri -julukan AC Milan- meresmikan pemain berusia 35 tahun tersebut pada Sabtu (17/7/2021).

Giroud didatangkan ke San Siro dari Chelsea dengan status permanen dengan harapan bisa membantu lini serang Rossoneri. Ia dikabarkan akan memakai nomor punggung 9.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Olivier Jonathan Giroud dengan status transfer permanen dari Chelsea FC. Striker Prancis itu akan mengenakan nomor punggung 9,” tulis pernyataan resmi Rossoneri dilansir dari laman resminya, Sabtu (17/7/2021).



Dengan begitu, kabar ini mengonfirmasi kedatangan Giroud di Kota Milan untuk menjalani tes medis kemarin, Jumat (16/7/2021). Ia terlihat memakai setelan hitam dan turun dari mobil, kemudian masuk ke Clinica La Madonnina.

Sang pemain diboyong dari Chelsea dengan harga satu juta euro atau sekitar Rp18 miliar dengan tambahan bonus dari The Blues -julukan Chelsea. Artinya, Rossoneri semakin dekat mengumumkan peresmian sang pemain.

Sementara itu, Giroud sendiri merupakan pemain yang turut berkontribusi mengantar The Blues menjuarai Liga Champions 2020-2021 . Ia mencetak enam gol dari delapan penampilannya bersama Chelsea.

Selain itu, ia mencatatkan empat gol dari 17 penampilannya bersama The Blues di Liga Inggris musim 2020-2021. Saat ini, pemain berusia 34 tahun tersebut tentu akan berusaha menunjukkan tajinya bersama Rossoneri.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)