McGregor Patah Engkel, Islam Makhachev: Dia Pantas Mendapatkannya

Minggu, 18 Juli 2021 - 07:01 WIB
loading...
McGregor Patah Engkel, Islam Makhachev: Dia Pantas Mendapatkannya
McGregor Patah Engkel, Islam Makhachev: Dia Pantas Mendapatkannya. Foto: etalasenews.com
A A A
LAS VEGAS - Petarung asal Rusia, Islam Makhachev, angkat bicara terkait kekalahan Conor McGregor . Menurut Makhachev, petarung berjuluk The Notorious layak kalah karena banyak bicara.

“Ia (McGregor) selalu terlalu banyak bicara. Namun kini ia melibatkan keluarga dan istrinya. Itu tidak baik. Semua yang terjadi pada McGregor, ia pantas mendapatkannya,” kata Makhachev dilansir dari The Hindustan Times, Sabtu (17/7/2021).



Tak hanya itu, Makhachev juga mengomentari perihal patahnya engkel kaki McGregor. Menurutnya, sang lawan McGregor, Dustin Poirier tetap akan mendapatkan kemenangan bilamana pertarungan tak diwarnai insiden tersebut.

“Tidak akan ada yang berbeda karena Anda dapat melihat skornya seperti 10-8. Dustin mendaratkan ground and pound yang bagus, beberapa pukulan keras,” lanjut petarung berusia 29 tahun tersebut.

Di sisi lain, Makhachev sendiri merupakan petarung yang sangat dipuji banyak orang di divisi ringan dan merupakan sepupu Khabib Nurmagomedov . Ia merupakan Grappler peringkat 9 yang sudah memenangkan 19 pertarungan dalam karir MMA-nya dan hanya kalah satu kali.

Bahkan, ia juga sempat dipuji-puji oleh mantan juara dunia, Khabib Nurmagomedov dan Daniel Cormier. Sekadar informasi, terakhir kali Makhachev kalah di Octagon adalah pada 2015, sisanya tujuh kemenangan berhasil diraihnya.

Saat ini, Makhachev akan berduel dengan Thiago Moises di UFC Vegas 31. Pertarungan tersebut akan dihelat di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (18/7/2021).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)