Selain Raphael Varane, Manchester United Tawar Vinicius Junior

Minggu, 18 Juli 2021 - 08:02 WIB
loading...
Selain Raphael Varane, Manchester United Tawar Vinicius Junior
Selain Raphael Varane, Manchester United Tawar Vinicius Junior. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior dikabarkan menjadi target Manchester United lainnya di bursa transfer musim panas ini. Vinicius ditawar Red Devils -julukan Man United- di tengah-tengah pembicaraan mengenai transfer Raphael Varane.

Menurut laporan Mirror, Sabtu (17/7/2021), Vinicius dibanderol dengan harga 69 juta poundsterling atau sekira Rp1,3 triliun. Hal tersebut dimaksudkan El Real -julukan Real Madrid- untuk menambah kocek yang dibutuhkan mereka agar bisa memboyong Kylian Mbappe .

Baca Juga: Susah Dapatkan Mbappe, Real Madrid Lirik Mohamed Salah dari Liverpool


Sebagaimana diketahui, tim asuhan Carlo Ancelotti dikabarkan sangat berminat dengan jasa pemain Prancis tersebut. Di samping itu, Red Devils dikabarkan tidak setuju dengan harga yang dibanderol El Real untuk membawa Vinicius ke Old Trafford.

Vinicius sendiri merupakan pemain muda yang bertalenta di Real Madrid. Musim sebelumnya saja, pemain berdarah Brasil tersebut mencatatkan enam gol dan empat assist di Liga Spanyol dan Liga Champions 2020-2021 .

Meski kurang konsisten dalam penampilannya, bersama El Real Vinicius sudah mencatatkan 15 gol dari 118 penampilannya di semua kompetisi. Selain itu, ia punya kelebihan pada pergerakannya yang lincah dan akselerasi yang cepat.



Sementara itu, pembicaraan antara pihak Old Trafford dan Santiago Bernabeu mengenai Varane nampaknya semakin terang. Apalagi, mengingat kontrak sang pemain akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Saat ini, kedua tim dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dan tinggal menunggu sang pemain selesai dari libur musim panasnya. Varane dibanderol Madrid dengan harga 55 juta poundsterling atau sekitar Rp1 triliun, namun Red Devils menawarnya dengan harga 45 juta poundsterling atau sekira Rp897 miliar.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3271 seconds (0.1#10.140)