alexametrics

Madrid Saingi Newcastle untuk Dapatkan Gelandang Muda Ajax

loading...
Madrid Saingi Newcastle untuk Dapatkan Gelandang Muda Ajax
Real Madrid kini menjadikan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek sebagai salah satu prioritas untuk direkrut pada musim panas nanti. Foto: reuters
A+ A-
MADRID - Talenta asal Belanda masih menjadi daya tarik bagi Real Madrid. Karena itulah Los Blancos kini menjadikan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek sebagai salah satu prioritas untuk direkrut pada musim panas nanti.

Pemain berusia 23 tahun itu dibidik lantaran target lainnya sulit didapat. Sebelumnya, playmaker Manchester United (MU), Paul Pogba dan gelandang Stade Rennais, Eduardo Camavinga sempat diisukan akan hijrah ke Santiago Bernabeu.

Tapi, lantaran terjadi krisis keuangan akibat pandemi virus Corona, peluang untuk merekrut keduanya atau salah satu dari mereka sangat tipis. Bahkan, Madrid sudah mengumumkan membatalkan niatnya untuk membeli Pogba.



Itu sebabnya Van de Beek kini jadi prioritas Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane itu siap bersaing dengan Newcastle United untuk mendapatkan tanda tangannya. Bahkan, menurut rumor yang beredar, Madrid sudah di atas angin.

Madrid kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Van de Beek sejak musim panas lalu. Sekarang, telah ada jaminan lisan dari Ajax terkait transfer yang kabarnya akan menelan biaya hingga 55 juta euro.

Van de Beek jadi incaran Madrid karena diyakini bisa menambah kekuatan di lini tengah. Bertugas sebagai gelandang tengah, dia sudah menyumbang 11 assist dan 10 gol musim ini. Kemampuannya juga sudah diakui dengan dipanggil ke Timnas Belanda.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak