Indonesia Berkesempatan Berlaga Pada Piala Dunia FIFA 2021

Minggu, 18 Juli 2021 - 11:10 WIB
loading...
Indonesia Berkesempatan Berlaga Pada Piala Dunia FIFA 2021
Tahun ini WCVP World Cup kembali tayang. Berdasarkan hasil posisi terbaik pada Asian Cup 2021 lalu dengan 6 buah slot dari Regional Asia, Indonesia berhasil meraih posisi ke empat. Tim Indonesia mendapatkan slot dalam FIFA 21 Pro Clubs (11 vs 11) / Foto:
A A A
JAKARTA - Tahun ini WCVP World Cup kembali tayang. Berdasarkan hasil posisi terbaik pada Asian Cup 2021 lalu dengan 6 buah slot dari Regional Asia, Indonesia berhasil meraih posisi ke empat. Tim Indonesia mendapatkan slot dalam FIFA 21 Pro Clubs (11 vs 11).

Di WCVP World Cup 2021 ini terdapat 32 negara yang berpartisipasi yang terdiri dari 5 negara regional di seluruh belahan dunia. 32 negara yang ikut serta pada WCVP World Cup 2021 yaitu :

● Afrika : Arab Saudi, Irak, Suriah, Yordania
● Asia : Hong Kong, Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Thailand, Tiongkok
● Eropa : Spanyol, Norwegia, Liechtenstein, Republik Ceko, Slovenia, Turki, Israel, Austria, Hungaria, Bosnia
● Amerika Utara : Amerika Serikat, Meksiko, Panama, Trinidad & Tobago, Honduras, El Salvador
● Amerika Selatan : Cili, Argentina, Uruguay, Brasil, Ekuador, Kolombia

*Slot negara tidak hanya terbagi dari per regional, namun juga per federasi atau komunitas yang diikuti negara tersebut.
Terdapat 32 Negara yang lolos ke delapan grup yang berisikan empat negara, nantinya akan terdapat 2 negara dalam setiap group masuk ke dalam fase gugur.

Pada kesempatan ini, Mesir berhasil mendapatkan kesempatan hingga ke babak final dan mengalahkan kuba. Sementara Indonesia yang sebelumnya sempat tampil pada ajang ini gagal dan hanya masuk hingga fase grup saja

Di WCVP World Cup 2021 ini nampaknya akan menampilkan juara baru, karena tidak adanya dua finalis tahun lalu yaitu Mesir dan Kuba. WCVP World Cup 2021 ini akan diberlangsungkan mulai dari 18 Juli sampai dengan 29 Agustus 2021 mendatang. Bagi kamu yang ingin mendukung dan menyaksikan tim Indonesia, kamu bisa langsung meluncur ke aplikasi RCTI+, sebagai rekan media eksklusif.

Apakah tim Indonesia mampu memberikan hasil yang terbaik? Mari kita saksikan dan dukung dengan seksama! Tautan Resmi IVPL

Laman Resmi : https://ivpl.co.id/
Facebook : https://www.facebook.com/pg/IndonesiaVirtualProLeague
Twitter : https://twitter.com/IVPL_ID
Instagram : https://www.instagram.com/ivpl_id/
YouTube : https://www.youtube.com/c/IVPLTV

Tentang IVPL
Indonesia Virtual Pro League (IVPL) terbentuk sejak tahun 2012 lalu. Berawal dari sebuah komunitas gim FIFA, kini IVPL telah berkembang menjadi suatu platform esports di Indonesia. Tidak hanya sebatas gim FIFA, namun juga gim-gim lain.
Dengan hadirnya platform ini, IVPL berharap bisa mempunyai peran untuk mengembangkan karier-karier atlet esports di ranah amatir ataupun grassroots.

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)