Tumbangkan Ronaldo, Foto Messi Peluk Trofi Copa America Cetak Rekor di Instagram

Minggu, 18 Juli 2021 - 13:21 WIB
loading...
Tumbangkan Ronaldo, Foto Messi Peluk Trofi Copa America Cetak Rekor di Instagram
Lionel Messi memecahkan rekor baru setelah sepekan membawa Argentina juara Copa America 2021. Tapi catatan baru ini bukan datang dari lapangan sepak bola melainkan postingan foto pada akun Instagram pribadinya saat La Pulga memeluk trofi / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Lionel Messi memecahkan rekor baru setelah sepekan membawa Argentina juara Copa America 2021. Tapi catatan baru ini bukan datang dari lapangan sepak bola melainkan postingan foto pada akun Instagram pribadinya saat La Pulga memeluk trofi.

Postingan Instagram Messi dengan trofi Copa America 2021 merupakan foto olahraga yang paling disukai. Bahkan ia mampu melampaui foto penghormatan Cristiano Ronaldo untuk mendiang Diego Maradona setelah kabar meninggalnya legenda sepak bola pada 25 November 2020.

Dapat dimengerti bahwa Messi sangat gembira setelah peluit penuh waktu dibunyikan. Setelah menderita sakit hati di tiga final Copa America sebelumnya, dan final Piala Dunia 2014, inilah momen yang sudah lama dinantikan pemain berusia 34 tahun tersebut.

Apalagi Messi berhasil mengakhiri dahaga gelar Argentina sejak 1993. "Ini gila, kebahagiaan yang saya rasakan bukanlah sesuatu yang bisa dijelaskan. Saya telah meninggalkan kesedihan sebelumnya tetapi saya tahu bahwa pada satu titik itu akan terjadi."

Menyusul kemenangan Argentina di Copa America, Messi memposting foto dirinya saat memeluk trofi Copa America di samping judul: “Sungguh kegilaan yang indah! Ini tidak bisa dipercaya! Terima kasih Tuhan! Kita adalah seorang pemenang! "
Pada saat penulisan, foto tersebut telah disukai oleh 19,9 juta orang, dan menjadikannya postingan Instagram paling populer yang pernah diposting oleh seorang atlet. Ronaldo sebelumnya membuat rekor pada tahun 2020 saat memposting penghormatannya kepada Diego Maradona, yang meninggal pada usia 60 tahun, November lalu.



Postingan penghargaan Messi sendiri untuk Maradona pada November 2020 disukai 16,4 juta kali, menjadikannya postingan Instagram paling populer ke-16 dalam sejarah. Tidak ada atlet lain yang masuk 20 besar. Messi sekarang memiliki posting Instagram paling populer keenam sepanjang masa.

Berikut Postingan yang Paling Disukai dalam Sejarah Instagram:

1. Chris Godfrey - Foto telur | Januari 2019 (55,2 juta suka)

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)