Jelang Olimpiade Tokyo, Anthony Ginting Sampaikan Terima Kasih kepada Warga Kumamoto

Minggu, 18 Juli 2021 - 23:59 WIB
loading...
Jelang Olimpiade Tokyo, Anthony Ginting Sampaikan Terima Kasih kepada Warga Kumamoto
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Frefektur Kumamoto, Jepang. Itu dilakukannya jelang Olimpiade Tokyo 2020. Foto: twitter
A A A
TOKYO - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Frefektur Kumamoto, Jepang. Itu dilakukannya jelang Olimpiade Tokyo 2020 karena merasa sambutan disana sangat baik.



Olimpiade Tokyo 2020 akan dimulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2021. Ini lataran sempat tertunda setahun akibat persebaran pandemi virus Covid-19 diseluruh negara di dunia.

Pebulutangkis yang akrab disapa Ginting itu mengapsesiasi semua persiapan di Kumamoto sangat baik. Namun, tidak lepas dari kesiapan panitia atas protokol-protokol kesehatan yang ketat untuk para atlet Olimpiade Tokyo 2020.

“Saya berterima kasih dan sangat mengapresiasi untuk semua yang terlibat dalam persiapan di Kumamoto,” kata Ginting, mengutip dari laman resmi PBSI.

“Karena semuanya dipersiapkan dengan sangat baik. Mulai dari tempat istirahat, makanan, sarana latihan, dan juga protokol-protokol kesehatan yang ada. Cukup menyenangkan bisa latihan di sini. Suasana baru membuat kami semakin termotivasi,” lanjut pebulutangkis berusia 24 tahun tersebut.

Ginting tergabung bersama Gergely Krausz (Hungaria) dan Sergey Sirant (Rusia) di Grup J yang mana belum pernah bertemu sebelumnya. Tapi, secara peringkat, mereka terpaut jauh dari Ginting yang berada di peringkat kelima, sementara Krausz peringkat 94 dan Sirant 77.

Namun, Ginting mengaku harus tetap rendah hati dalam melihat lawannya di Olimpiade Tokyo 2020. Bahkan dia menyebut, gegabah hanya akan mendatangkan keburukan baginya.

“Ya tetap dari awal tidak mau lihat siapa lawannya sih, tetap fokus dan maksimal saja untuk persiapan menjelang pertandingan sama nanti pas pertandingannya," tutur Ginting.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2761 seconds (0.1#10.140)