Juergen Klopp Tepis Rumor Tak Sedap Soal Joe Gomez

Senin, 19 Juli 2021 - 23:59 WIB
loading...
Juergen Klopp Tepis Rumor Tak Sedap Soal Joe Gomez
Juergen Klopp Tepis Rumor Tak Sedap Soal Joe Gomez. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp , membantah rumor yang menyebut Joe Gomez masih dibekap cedera. Menurut Klopp, proses pemulihan bek 24 tahun itu sesuai rencana.

Joe Gomez dibekap cedera lutut parah pada pertengahan musim lalu yang memperparah barisan bertahan Liverpool. Menjelang musim baru, Gomez mucul di antara pemain Liverpool lain dalam sesi latihan bersama.



Sejumlah kalangan berpendapat bahwa Joe Gomez dalam kondisi yang masih belum fit untuk berlaga. Namun, Klopp membantah anggapan tersebut— dan meyakini anak asuhnya sudah benar-benar pulih.

“Tidak ada kemunduran sama sekali. Untuk Joe Gomez tidak ada apa-apa— dia berlatih sepenuhnya normal,” kata Klopp dikutip laman resmi Liverpool, Senin (19/7/2021).

Joe Gomez sembuh cedera bersamaan dengan kembalinya Virgil van Dijk ke barisan bertahan Liverpool. The Reds juga baru mendatangkan bek 22 tahun Ibrahima Konate dari RB Leipzig dengan mahar 36 juta pound atau setara Rp717 miliar.

Dengan kondisi itu, Liverpool diprediksi lebih siap tampil musim depan. Sebagai pembanding, musim lalu The Reds cuma bisa mengandalkan Nat Phillips dan Ryhs Williams akibat badai cedera bek tengah.
Juergen Klopp Tepis Rumor Tak Sedap Soal Joe Gomez
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)