Zidane Ingin Real Madrid Rekrut Bek Tangguh Bayern

Senin, 20 April 2020 - 23:35 WIB
loading...
Zidane Ingin Real Madrid Rekrut Bek Tangguh Bayern
Zinedine Zidane kabarnya meminta petinggi Real Madrid untuk merekrut David Alaba (kanan) dari Bayern Muenchen pada bursa musim panas mendatang. Foto: skysport
A A A
MADRID - Zinedine Zidane kabarnya meminta petinggi Real Madrid untuk merekrut David Alaba dari Bayern Muenchen. Bek berusia 27 tahun itu sangat dibutuhkan untuk meningkatkan pertahanan Los Blancos.

Disebutkan kemampuan Alaba untuk bermain diberbagai posisi, terutama bek kiri, jantung pertahanan atau gelandang, dinilai sangat tinggi oleh Madrid. Itu sebabnya, Zidane ingin dia hadir di Santiago Bernabeu pada musim depan.

Ambisi Zizou untuk memakai jasa pemain serba bisa itu makin tinggi karena peluang merekrutnya cukup terbuka. Menurut media Spanyol dan Jerman, Pini Zahavi selaku agen Alaba, menyatakan kalau kliennya itu menunjukkan indikasi ingin meninggalkan Allianz Arena.

Kuat dugaan ini karena Alaba mulai tersisih dari tim inti Bayern. Nyatanya, musim ini dia baru tampil total 24 kali disemua kompetisi. Terlebih, tidak ada indikasi FC Hollywood akan memperpanjang kontraknya yang habis pada 2021.

Ini menandakan Bayern berpotensi menjualnya pada musim panas nanti agar bisa mendapatkan uang. Sebab, jawara Bundesliga itu masih bisa mendapat 35 juta euro – 40 juta euro dari klub peminat, termasuk Madrid.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)