Ada Aguero dan Depay, Koeman Sebut Daya Serang Barcelona Kian Berbahaya

Selasa, 20 Juli 2021 - 01:05 WIB
loading...
Ada Aguero dan Depay, Koeman Sebut Daya Serang Barcelona Kian Berbahaya
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman sangat gembira dengan perekrutan Sergio Kun Aguero dan Memphis Depay pada bursa transfer musim panas ini. Ini bisa membuat lini depan makin kuat. Foto: FC Barcelona
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona , Ronald Koeman sangat gembira dengan perekrutan Sergio Kun Aguero dan Memphis Depay pada bursa transfer musim panas ini. Dia meyakini hadirnya dua pemain tersebut akan membuat lini serang Barca menjadi berbahaya, khususnya di LaLiga 2021/2022.



Pada bursa transfer musim panas ini Barcelona bergerak sangat cepat untuk mendapatkan amunisi baru. Dua pemain senior didapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Namun, itu tidak serta merta menjadikan kualitas Aguero dan Depay menurun.

Barcelona mengikat Aguero dalam kontrak berdurasi tiga musim, yang akan membuatnya bersanding dengan Lionel Messi hingga 2024. Koeman menyebut mantan bomber Manchester City (Man City) itu sebagai rekrutan penting di lini depan Blaugrana.

“Dia (Aguero) adalah rekrutan penting karena kami harus berkembang di depan gawang. 'Kun' adalah pemain berpengalaman dan sangat berbahaya di dalam kotak. Dia harus benar secara fisik dan kami ingin dia menjadi yang terbaik untuk kami, ’’ kata Koeman di situs resmi Barcelona.

Lalu soal Depay, Koeman sebelumnya pernah bekerja sama dengannya saat menangani Belanda. Koeman yakin Depay masih memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk mempertajam lini serang Barcelona.

“Penting bagi saya untuk mengenalnya dengan baik, dia tahu bagaimana saya bekerja dan dia adalah pemain dengan banyak karakter - dia kuat, cepat, dia memberi kami banyak hal," katanya.



"Dia bisa bermain di mana saja di depan dan dia memasuki puncak karirnya. Dia banyak berkembang di Lyon dan dia mendapatkan pengalaman sebagai kapten,’’ pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)