Tatap Liga 1, Ini Harapan Presiden Arema FC Kepada Pemain dan Fans

loading...
Tatap Liga 1, Ini Harapan Presiden Arema FC Kepada Pemain dan Fans
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (kiri) berharap para pemain bisa menunjukkan performa terbaik di Liga 1 2021/2022. Dia menegaskan setiap laga adalah final. Foto: liga indonesia baru
MALANG - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana berharap para pemain bisa menunjukkan performa terbaik di Liga 1 2021/2022. Dia menegaskan setiap laga yang dilakoni Singo Edan adalah final.

Baca Juga: 3 Pemain Anyar Liga Inggris Paling Menjanjikan: Salah Satunya Bek Liverpool

Karena itu Dendi Santoso dkk diminta untuk selalu mengerahkan segenap kemampuan di lapangan. Gilang juga menjanjikan apabila para pemain menunjukkan performa yang bagus sepanjang kompetisi, tidak menutup kemungkinan manjemen Arema FC bakal memberikan bonus.

“Harapan saya setiap pertandingan adalah final dan pemain benar-benar menunjukkan performa terbaiknya,” ujar Gilang, dilansir liga indonesia baru.



Pengusaha asal Malang itu juga meminta kepada pendukung Arema FC, Aremania dan Aremanita untuk bersabar menunggu kick off kompetisi musim ini dimulai. Dia meminta kepada para pendukung timnya itu untuk tetap menjaga kekompakan dalam mendukung tim.

Menurutnya dukungan Aremania dan Aremanita sangat penting bagi Arema FC dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 musim ini. Selain itu Gilang berpesan agar para pendukungnya tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Ini lantaran dalam beberapa waktu terakhir angka penyebaran virus Covid-19 kembali menunjukkan peningkatan sehingga diberlakukan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Baca Juga: Ronaldo: Hari Pengambilan Keputusan

“Saya minta Aremania jaga kekompakan, tetap semangat dan dukung terus Arema. Patuhi protokol kesehatan, kalian semua harus sehat biar kita semua bisa melangsungkan kompetisi,” tandasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top