Solskjaer Hanya Membisu Soal Rencana Man United Rekrut Bek Real Madrid

Selasa, 20 Juli 2021 - 10:05 WIB
loading...
Solskjaer Hanya Membisu Soal Rencana Man United Rekrut Bek Real Madrid
Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer hanya membisu ketika ditanya mengenai rencana mendatangkan bek tengah Raphael Varane dari Real Madrid. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU) , Ole Gunnar Solskjaer hanya membisu ketika ditanya mengenai rencana mendatangkan bek tengah Raphael Varane dari Real Madrid pada bursa musim panas ini. Dia seakan tidak menghiraukan pertanyaan yang diajukan pers kepadanya.



Momen itu terjadi usai Solskjaer menjalani laga pramusim Setan Merah melawan Derby County, pada Minggu (19/7/2021) malam WIB. Pada laga itu, Setan Merah menang 2-1 melawan tim yang notabene asuhan Wayne Rooney di Pride Park.

Namun di luar itu, pelatih asal Norwegia tersebut mengatakan tidak ingin membahas pemain di klub lain. Dia akan membicarakannya ketika klub memang sudah mencapai kesepakatan resmi dengan pemain.

“Saya akan berbicara tentang pemain ketika kami merekrut mereka, bukan saat mereka berada di klub lain,” kata Solskjaer mengutip SportsMole.

Man United diperkirakan telah membuat kesepakatan pribadi dengan Varane. Klub Liga Primer itu sekarang diyakini sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid mengenai biaya transfer untuk pemain Prancis itu.

Kontrak Varane di Bernabeu akan habis pada Juni tahun depan. Kabarnya Chelsea juga ikut dalam perburuan pemain berusia 28 tahun tersebut. Tetapi Man United diyakini berada di kursi terdepan mendapatkan tanda tangannya.



Selain itu Man United dikabarkan akan belanja besar di musim panas ini. Setelah mencapai kesepakatan transfer Jadon Sancho, mereka masih akan mendatangkan beberapa pemain lagi. Nama Kieran Trippier menjadi incaran untuk menambah kedalaman skuad disektor bek kanan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)