Janjikan Bonus Besar, Crazy Rich Malang Ingin Atlet Indonesia Raih Medali di Olimpiade Tokyo 2020

Senin, 19 Juli 2021 - 23:30 WIB
loading...
Janjikan Bonus Besar, Crazy Rich Malang Ingin Atlet Indonesia Raih Medali di Olimpiade Tokyo 2020
Wakil Indonesia akan mendapat dukungan saat nanti mengikuti Olimpiade Tokyo 2020. Salah satunya dari Gilang Widya yang janjikan bonus besar jika dapat emas. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Jelang bergulirnya Olimpiade Tokyo 2020 , sejumlah atlet Indonesia sudah berangkat ke Jepang pada Sabtu, (17/7/2021). Mereka dipastikan mendapatkan banyak dukungan dari Tanah Air.



Sebanyak 28 atlet Indonesia akan tampil di Olimpiade Tokyo 2020 yang terbagi ke delapan cabor. Cabor-cabor itu adalah angkat besi, atletik, bulu tangkis, dayung, menembak, panahan, renang dan selancar.

Para wakil Merah Putih ini tidak akan berjuang sendirian. Mereka bakal menerima dukungan dari sejumlah pihak, termasuk dari Gilang Widya Pramana yang terkenal dengan sebutan Juragan 99 asal Malang.

Salah satu dukungan dari Gilang adalah menyediakan bus Juragan 99 Trans untuk kontingen Indonesia menuju Bandara Soekarno-Hatta. Disediakan 2 bus untuk para atlet agar mereka mendapatkan kenyamanan dalam perjalanan.

Gilang juga memberikan semangat untuk para atlet Olimpiade dan mendoakan agar bisa membawa pulang medali dan sehat saat kembali ke Indonesia.

Dengan harapan membawa pulang medali. Gilang akan memberikan hadiah khusus untuk para atlet sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan di Negeri Sakura.

"Para atlet perlu diapresiasi, sehingga dapat memberikan motivasi dan mendorong peningkatan prestasi di masa mendatang. Saya akan beri bonus sebesar 500 juta rupiah untuk atlet peraih medali emas, 250 juta untuk atlet peraih medali perak dan 100 juta untuk peraih medali perunggu," ucapnya.

"Bentuk dukungan ini agar para atlet semakin semangat dan bisa meningkatkan prestasinya dalam membawa nama Indonesia," lanjut Gilang dalam keterangan rilisnya Senin (19/7/2021).

Bukan dilihat dari nilainya, Gilang berharap agar para atlet semakin meningkatkan prestasinya hingga bisa mengharumkan nama Indonesia.



"Saya berharap para atlet mampu mengharumkan nama Indonesian, di ajang olimpiade ini sehingga mampu meningkatkan kembali kepercayaan bangsa di masa pendemi covid 19," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)