Sandal Jepit dan Kesederhanaan Messi

Selasa, 20 Juli 2021 - 17:05 WIB
loading...
Sandal Jepit dan Kesederhanaan Messi
Lionel Messi tampil sederhana saat berfoto bersama istrinya Antonela Roccuzzo di pinggir pantai saat mereka berlibur di Amerika Serikat. Kesederhanaan yang ditampilkan La Pulga mengundang perhatian penggemar / Foto: Instagram Ibai Llanos
A A A
MIAMI - Lionel Messi tampil sederhana saat berfoto bersama istrinya Antonela Roccuzzo di pinggir pantai saat mereka berlibur di Amerika Serikat. Kesederhanaan yang ditampilkan La Pulga mengundang perhatian penggemar.

Messi saat ini tengah diselimuti kebahagiaan lantaran sukses mengantarkan Argentina merebut juara Copa America 2021. Itu merupakan trofi yang selalu diimpikan mega bintang Barcelona sejak lama.

Setelah menjalani musim yang penuh dengan drama, Messi menikmati liburan yang layak bersama keluarganya di pantai Miami. Bahkan, baik penyerang maupun istrinya, Antonela Roccuzzo, tak henti-hentinya membagikan potret bagaimana petualangan mereka di Amerika Utara.

BACA JUGA: Gaya Cipok Lewandowski Bikin Menggoda

Di foto terakhir, pasangan bahagia itu tampak berpelukan di tepi laut. Tapi ada detail dalam foto yang tak luput dari pandangan para penggemarnya.

Salah satunya adalah Ibai Llanos. Komentator Esports itu mengomentari sandal jepit yang dipakai Messi saat berfoto bersama Antonela Roccuzzo

Hampir semua orang pernah menggunakan sandal jepit di setiap kegiatannya. Tapi Ibai sapaan akrabnya mencoba membandingkan model sandal jepit yang digunakan banyak pemain muda ketika mereka menjadi pesepak bola profesional

BACA JUGA: Enaknya Jadi Ronaldinho, Bubuhkan Tanda Tangan di Dada Penggemar Wanita

Ibai telah berbagi dengan lebih dari 4,5 juta pengikut Instagram-nya model sandal jepit Messi , salah satu yang paling dasar, dengan beberapa merek Gucci mewah, yang dihargai sekitar 300 euro. Harga yang jauh lebih tinggi daripada harga yang bisa dikeluarkan oleh kapten Argentina itu.

"Sandal jepit Messi / Sandal jepit tim muda yang membuatnya bergabung dengan tim utama," tulis Ibai saat membagikan cerita pada akun Instagramnya.

Messi selalu mengenakan gaya kasual dan sederhana, terlepas dari sejumlah besar uang yang bisa dia hasilkan setiap musim. Bahkan, di foto terakhir ini, pesepak bola itu mengenakan t-shirt dasar 'Adidas', merek yang mensponsorinya, dan celana hitam sederhana.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)