Liverpool dan Man United Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Saul Niguez

Selasa, 20 Juli 2021 - 18:02 WIB
loading...
Liverpool dan Man United Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Saul Niguez
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez masuk dalam radar tiga klub raksasa Eropa. Ketiga klub tersebut adalah Barcelona, Manchester United dan Liverpool / Foto: Metro
A A A
MADRID - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez masuk dalam radar tiga klub raksasa Eropa. Ketiga klub tersebut adalah Barcelona, Manchester United dan Liverpool.

Posisi Niguez bersama Atletico Madrid masih misterius. Apalagi dengan kedatangan Rodrigo De Paul ke Wanda Metropolitano juga mengancam posisi Saul.

BACA JUGA: 9 Atlet dengan Bayaran Tertinggi di Olimpiade Tokyo 2020

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan ingin menukar pemain berusia 26 tahun tersebut dengan Antoine Griezmann. Namun begitu, hingga saat ini belum ada kesepakatan dan kabar lebih lanjut mengenai isu tersebut.

Menurut laporan Sportsmole, Selasa (20/7/2021), Manchester United dan Liverpool dikabarkan juga berminat dengan jasa sang pemain. Lebih lanjut, laporan tersebut menyebutkan bahwa pihak Old Trafford dan Anfield menunggu kabar lebih lanjut setelah sang pemain dikaitkan dengan Barcelona.

BACA JUGA: Brasil Bertabur Bintang Memburu Emas Sepak Bola Olimpiade

Jika pembicaraan dengan Blaugrana -julukan Barcelona- gagal, maka Liverpool dan Manchester United siap bertarung untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Terlebih, Liverpool dan Man United dikabarkan butuh pemain tengah baru untuk mengarungi musim yang padat. Karena itu, jasa Saul Niguez diprediksi bakal cocok dengan pola permainan kedua tim. Selain itu, Atletico Madrid dikabarkan membanderol sang pemain dengan harga 34 juta euro atau sekira Rp674 miliar dan kedua klub cocok dengan harga tersebut.

Di Atletico Madrid, Saul sendiri merupakan pemain veteran karena sudah bermain selama tujuh musim dan mengantar Los Cholconeros -julukan Ateltico Madrid- meraih berbagai gelar. Bahkan, baru-baru ini Saul mengantar Los Cholconeros meraih juara Liga Spanyol musim 2020-2021.

Sementara itu, bersama Atletico Madrid, Saul sudah mencatatkan membukukan 43 gol dari 295 penampilan. Saat ini, kontrak Saul di Los Cholconeros akan berakhir pada 30 Juni 2026.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)