Belum Ada Tawaran, Vinales Santai

loading...
Belum Ada Tawaran, Vinales Santai
Maverick Vinales tampaknya tak ingin memusingkan mengenai masa depannya pasca memutuskan mengakhiri kontrak dengan tim Monster Energy Yamaha / Foto: Motosan
CATALUNYA - Maverick Vinales tampaknya tak ingin memusingkan mengenai masa depannya pasca memutuskan mengakhiri kontrak dengan tim Monster Energy Yamaha. Kalau pun ia harus mengikuti jejak Andrea Dovizioso, yang terpaksa cuti dari MotoGP musim ini, itu tak masalah buat Top Gun.

Tujuan utamanya saat ini adalah mengakhiri MotoGP musim ini dengan memberikan hasil terbaik sebelum mengucapkan selamat tinggal pada kru Yamaha. Setelah itu, ia baru memikirkan tentang sama depannya.

Sejauh ini belum ada tawaran resmi yang datang pada Vinales . Pembalap asal Spanyol itu tetap santai. Menurutnya, yang dibutuhkan sekarang adalah menemukan kepercayaan diri dengan motor.

BACA JUGA: 9 Atlet dengan Bayaran Tertinggi di Olimpiade Tokyo 2020



"Ini bukan pertanyaan bahwa motor atau peralatannya tidak berfungsi. Ini adalah pertanyaan tentang kepercayaan diri yang saya butuhkan di sekitar saya untuk membangun sesuatu yang baik," ungkap Vinales dikutip dari Motosan, Selasa (20/7/2021).

"Semuanya sangat sulit di MotoGP, Anda perlu kepercayaan diri untuk memberikan segalanya. Hal yang membuat frustrasi bagi saya adalah tidak bisa memberikan 100%."

Lebih lanjut, Vinales menuturkan bahwa saat ini dirinya ingin menemukan kemali performa terbaiknya dari sebelumnya setelah liburan paruh pertama ini. "Jadi, saya ingin memenangkan apa pun itu. Anda harus berusaha menjadi yang terbaik dan sisanya menemani Anda."

BACA JUGA: Brasil Bertabur Bintang Memburu Emas Sepak Bola Olimpiade

Disinggung apakah cuti sementara dari MotoGP tahun depan menjadi opsi terakhir Vinales ? Dia menuturkan saat ini ia tidak memikirkan bagaimana masa depannya berjalan tahun depan. Karena, tambahnya, tidak masuk akal memikirkannya sekarang.

"Memang tidak mudah, karena yang terpenting adalah membalap. Dalam olahraga ini, duduk diam selama setahun bisa menjadi masalah. Tapi saya harus menikmati diri saya sendiri, bersenang-senang dan melakukan yang terbaik. Saya ingin santai saja karena penting untuk memikirkan diri sendiri dan pada akhirnya, saya akan melakukan apa yang paling membayar saya," pungkas Vinales.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top