Diduga Terlibat Kasus, Pemain Everton Dicokok Polisi

Selasa, 20 Juli 2021 - 20:02 WIB
loading...
Diduga Terlibat Kasus, Pemain Everton Dicokok Polisi
Everton mengonfirmasi bahwa salah satu pemainnya sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian. Belum diketahui penyebab polisi menahan pemain inti tersebut / Foto: TEAMTalk
A A A
LIVERPOOL - Everton mengonfirmasi bahwa salah satu pemainnya sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian. Belum diketahui penyebab polisi menahan pemain inti tersebut.

Menurut laporan Telegraph dan laman resmi Everton , Selasa (20/7/2021), pemain tersebut terlibat dalam suatu kasus sehingga harus didalami oleh pihak keamanan. Karenanya, pemain itu saat ini diskors oleh The Toffies -julukan Everton.

“Everton dapat mengonfirmasi bahwa mereka telah memberikan menskors seorang pemain Tim Utama sambil menunggu penyelidikan polisi,” bunyi pernyataan resmi klub dikutip dari laman resmi Everton, Selasa (20/7/2021).

BACA JUGA: 9 Atlet dengan Bayaran Tertinggi di Olimpiade Tokyo 2020

Selain itu, Everton juga mengatakan akan mendukung segala tindakan kepolisian demi menghormati hukum. Saat berita ini diturunkan, belum diketahui siapa pemain pasti yang ditahan polisi.

“Klub akan terus mendukung pihak berwenang dengan pertanyaan mereka dan tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut saat ini,” lanjut pernyataan resmi klub yang bermarkas di Goodison Park.

Sementara itu, ada beberapa pihak yang menyatakan sudah mengetahui identitas sang pemain. Namun begitu, karena suatu alasan tertentu nama sang pemain tidak boleh disebutkan oleh pihak berwenang Inggris.

BACA JUGA: Brasil Bertabur Bintang Memburu Emas Sepak Bola Olimpiade

Di sisi lain, para pemain The Toffies saat ini sedang menjalani latihan pramusim. Mereka akan bertemu dengan Southampton di pertandingan pertamanya di Liga Inggris pada 14 Agustus 2021 mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)