Kata Durant, Kobe Bryant seperti Dewa

loading...
Kata Durant, Kobe Bryant seperti Dewa
Kobe Bryant seperti dewa. Ungkapan itu muncul dari mulut Kevin Durant saat ia mengenang sosok legenda Los Angeles Lakers tersebut / Foto: wallpaperinfinity
NEW YORK - Kobe Bryant seperti dewa. Ungkapan itu muncul dari mulut Kevin Durant saat ia mengenang sosok legenda Los Angeles Lakers tersebut.

Durant menyebut Bryant seperti dewa lantaran ia mampu menginspirasi banyak orang dan pebasket lainnya.

“Auranya (Kobe Bryant) seperti sosok ‘dewa’, Anda tahu apa yang saya katakan. Seperti Anda melihat seseorang yang mencetak 81 poin dalam pertandingan NBA,” kenang Durant dilansir dari Fadeaway World, Selasa (20/7/2021).

BACA JUGA: 9 Atlet dengan Bayaran Tertinggi di Olimpiade Tokyo 2020



Lebih lanjut, Durant juga bercerita mengenai sosok Bryant yang pernah bertanding melawannya. Menurutnya, Bryant adalah orang pendiam namun bisa juga menunjukkan sifat terbuka.

“Berada di ruang ganti yang sama dengannya, seperti saya bertanding melawannya seperti playoff yang sama, dan cara dia memenangkan kejuaraan juga. Jadi kami memiliki koneksi yang berbeda dibandingkan dengan banyak pria lain,” ujar Durant.

“Sulit bahkan untuk berbicara di sekelilingnya. Tapi Anda tahu dia terbuka, dan dia selalu berusaha untuk mengajar dan membantu generasi muda keluar,” tambahnya.

BACA JUGA: Brasil Bertabur Bintang Memburu Emas Sepak Bola Olimpiade

Seperti diketahui, Bryant meninggal tahun lalu di usia 41 tahun karena kecelakaan. Bryant pernah menjuarai NBA lima kali dan merupakan bagian dari pemenang medali emas Olimpiade dua kali di London, Inggris (2012) dan Rio, Brasil (2016) untuk Amerika Serikat.

Jejaknya itu ingin diteruskan Durant. Ya, saat ini bintang Brooklyn Nets tersebut tengah berada di TOkyo untuk mengikuti Olimpiade 2020. Dia akan memimpin 12 anggota skuad Amerika Serikat yang ingin merebut medali emas ke-16 mereka di Olimpiade Tokyo 2020.



Sementara itu, Durant bersama kolega tergabung di Grup A bersama Iran, Prancis dan Republik Ceko. Pada pertandingan pertamanya, mereka akan menghadapi Prancis pada 25 Juli 2021 mendatang.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top