Tepis Isu Pensiun Dini, Gareth Bale Tegaskan Bertahan di Real Madrid

loading...
Tepis Isu Pensiun Dini, Gareth Bale Tegaskan Bertahan di Real Madrid
Tepis Isu Pensiun Dini, Gareth Bale Tegaskan Bertahan di Real Madrid. Foto: IST
MADRID - Gareth Bale dikabarkan akan tetap bertahan pada musim depan (2021-2022). Sebelumnya, pemain berusia 32 tersebut diisukan akan memutuskan untuk pensiun dini setelah gelaran Piala Eropa 2020 .

Akan tetapi, menurut laporan Football Espana, Selasa (20/7/2021), Bale menegaskan tidak akan hengkang dari Santiago Bernabeu dan menepis rumor pensiun dininya. Menurutnya, Real Madrid masih tempat Pelabuhan karirnya.

Baca Juga: Matthaus Enggak Bosan Kritik Kroos

Ketegasan Bale mengonfirmasi pernyataan sang agen yang pernah berkata ia tidak akan pensiun dini ataupun hengkang dari Real Madrid. Sang agen, Jonathan Barnett mengatakan ia akan segera kembali ke Santiago Bernabeu.



“Seperti yang saya katakan sejak awal, tidak ada opsi (perpanjang kontrak di Tottenham),” ujar Barnett dikutip Goal Internasional, Selasa (20/7/2021).

“Gareth (Bale) tidak memiliki kesepakatan apa pun. Dia terikat kontrak dengan Real Madrid,” tegas Barnett.

Sebagaimana diketahui, Bale sempat diisukan pensiun dini pada usia yang terbilang belum terlalu tua. Bahkan, ia dirumorkan akan hijrah ke Major Soccer League (MLS) yang merupakan Liga Sepakbola Amerika Serikat pada bursa transfer musim ini.

Sementara itu, Bale sebelumnya gagal mengesankan pelatih Real Madrid saat itu, Zinedine Zidane. Karena itu, ia harus menjalani masa peminjaman ke klub lamanya, Tottenham Hotspurs di musim lalu (2020-2021).

Saat ini, durasi bermain pemain berdarah Wales tersebut sudah usai dan harus menentukan kembali masa depannya. Bersama Spurs, ia mencetak 15 gol dan dua assist dari 32 penampilannya di semua kompetisi.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top