Lautaro Martinez Sempatkan Berlatih di Klub Lamanya Saat Liburan

loading...
Lautaro Martinez Sempatkan Berlatih di Klub Lamanya Saat Liburan
Lautaro Martinez Sempatkan Berlatih di Klub Lamanya Saat Liburan. Foto: IST
BAHIA BLANCA - Status bintang ternama tak membuat Lautaro Martinez melupakan klub masa kecilnya. Oleh sebab itu, dia mengunjungi klub masa kecilnya, ketika tengah berlibur.

Kualitas Martinez sebagai pemain papan atas tak perlu diragukan. Terbaru, dia membantu Timnas Argentina menjuarai Copa America 2021 lalu, dengan mencetak tiga gol.

Baca Juga: Lautaro Martinez: Medali Juara Copa America ini Saya Simpan Seumur Hidup

Selepas Copa America 2021, Martinez pun diberikan waktu untuk berlibur. Dia pun memilih untuk menghabiskan masa libur di kampung halamannya dan mengunjungi klub masa kecilnya, Atletico Liniers.

Pemain berusia 23 tahun tersebut memang berseragam Aletico Liniers saat masih junior. Dia berada di sana selama periode 2013 hingga 2014. Setelah itu, dia beralih ke Racing Club saat masih berusia 16 tahun. Dia lalu hijrah menuju Inter Milan sejak 2018.

Meski sudah meninggalkan Liniers cukup lama, Martinez tak melupakan jasa klub lamanya. Oleh sebab itu, dia menyempatkan mampir dan ikut berlatih bersama Liniers.



“Selalu senang bisa kembali ke tempat yang mengajarkan saya banyak hal. Saya senang melihat klub ini sudah sangat berkembang, baik dalam hal permainan dan infrastruktur, sehingga pemain bisa nyaman berlatih dan bersenang-senang,” kata Martinez di akunInstagrammiliknya, Selasa (20/7/2021).

Tak hanya mengunjungi, Martinez juga ikut berlatih bersama skuad Liniers. Dia bahkan ikut sesi latihan selama dua jam dan juga ambil bagian pada sesi pendalaman taktis.

Presiden klub, Carlos Pablo pun senang menyambut Martinez kembali. Apalagi berlatih bersama Liniers sudah menjadi rutinitas sang pemain, setiap pulang ke Argentina.

“Setiap kembali kesini, prioritas utamanya adalah berlatih bersama. Semua pun senang. Bukan hanya skuad senior, tetapi juga pemain muda yang menyaksikannya berlatih,” tutur Pablo.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top