Brahim Diaz Ungkap Alasan Pilih Nomor Punggung 10 di AC Milan

Rabu, 21 Juli 2021 - 08:01 WIB
loading...
Brahim Diaz Ungkap Alasan Pilih Nomor Punggung 10 di AC Milan
Brahim Diaz Ungkap Alasan Pilih Nomor Punggung 10 di AC Milan. Foto: Milan
A A A
MILAN - Gelandang serang AC Milan , Brahim Diaz, mendapatkan nomor punggung 10. Meski menyadari betapa pentingnya nomor 10 di AC Milan, dia mengatakan akan memberikan yang terbaik untuk Rossoneri –julukan AC Milan.

Pemain berusia 21 tahun itu kembali menjalani masa pinjamannya dari Real Madrid ke AC Milan dengan durasi selama dua musim. Pada musim lalu, Brahim sebenarnya sudah dipinjam Rossoneri dari raksasa La Liga tersebut.



Penampilan Brahim yang dirasa memuaskan, membuat Milan memutuskan untuk kembali meminjamnya dengan durasi yang lebih lama. Pada musim lalu, Brahim berhasil mencatatkan 27 penampilan dan mengoleksi empat gol di Serie A.

Pada musim ini, Brahim akan mengenakan nomor punggung 10, angka yang identik dengan pemain hebat. Sebelumnya nomor punggung 10 itu milik Hakan Calhanoglu di musim lalu. Namun kini Calhanoglu pindah ke klub rival, yaitu Inter Milan .

Nomor punggung 10 merupakan nomor yang dianggap spesial karena selalu dikenakan oleh pemain dengan tren bagus. Brahim pun mengatakan bahwa dirinya menyukai angka 10, dia menambahkan bahwa akan melakukan yang teraik untuk AC Milan.

“Saya memilih nomor 10 karena saya suka nomor itu dan saya sadar akan pentingnya nomor itu di Milan.Itu memotivasi dan menginspirasi saya.Saya akan memberikan darah, keringat, dan air mata saya untuk klub hebat ini dan saya akan berjuang untuk menjadikannya musim yang hebat,” ujar Brahim, dilansir dari Football Italia, Selasa (20/7/2021).

“Saya tidak akan pernah melupakan tim saya di Milan musim lalu, 21 adalah angka yang saya suka, tetapi saya juga sangat menyukai No.10, ini adalah angka yang unik di Milan, itu angka berat yang datang dengan banyak tanggung jawab karena pentingnya klub dan warnanya,” lanjutnya.

Brahim juga mengakui bahwa dirinya senang bisa berkonttribusi bersama AC Milan setelah pencapaian mereka di musim lalu. Pemain asal Spanyol itu akan membuktikan bahwa dirinya layak untuk bermain di klub raksasa Italia ini.

“Saya sangat senang bisa kembali ke klub besar ini.Saya senang dengan apa yang kami capai musim lalu, tetapi sekarang musim baru akan dimulai dan saya akan melakukan yang terbaik,” ucap Diaz.

“Saya akan memberikan segalanya untuk para penggemar agar layak untuk klub hebat ini.Saya merasa bisa memenuhi harapan.Saya mencintai klub ini dan saya akan melakukan yang terbaik untuk itu,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)