Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Pertahankan Gelar di Stadion Hotspur

loading...
Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Pertahankan Gelar di Stadion Hotspur
Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Pertahankan Gelar di Stadion Hotspur/The Sun
Catat! Ini tanggal duel Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk yang dikonfirmasi akan digelar September dengan dihadiri ribuan orang di Stadion Tottenham Hotspur. Konon, tiket Joshua vs Usyk pada 25 September yang merupakan duel perebutan gelar terjual habis sebanyak 60.000 lembar.

Dengan tinju Inggris masih belum pulih dari kegagalan duel unifikasi AJ vs Tyson Fury yang sesama petinju Inggris, raja WBA, IBF dan WBO bisa mengangkat semangat dengan pertahanan wajib WBO melawan Oleksandr Usyk . Anthony Joshua , 31, memenangkan emas Kelas Berat Super Olimpiade London 2012 sehari setelah Usyk meraih medali yang sama di Kelas Berat. Usyk melanjutkan untuk memimpin divisi Kelas Penjelajah sebagai juara yang tak terbantahkan dan sekarang menikmati dua pertarungan pemanasan di kelas elite.

Baca Juga: Manny Pacquiao Meringis Kesakitan Dihajar Metode Latihan Brutal

Sekarang WBO memerintahkan 24-1 AJ untuk menghadapi kidal tak terkalahkan. Joshua dari London Utara, yang baru-baru ini mengikuti pemusatan latihan ke Marbella tetapi akan menyelesaikan persiapannya kembali di Institut Olahraga Inggris di Sheffield, menyambut gembira.



’’Tanggal telah ditentukan dan kami sepenuhnya terkunci. 25 September, Stadion Tottenham Hotspur, saya mempertaruhkan semuanya lagi dan inilah saatnya untuk mempertahankan mahkota saya,’’

’’Kami adalah dua peraih medali emas Olimpiade yang telah berjuang menuju puncak dan tidak pernah menghindari tantangan. Stadionnya luar biasa, atmosfernya akan panas, saya merasa terhormat menjadi orang pertama yang bertarung di tempat yang sangat menginspirasi.’’

Baca Juga: Islam Makhachev Jagoan Khabib Tuntaskan Perseteruan Khabib vs McGregor

AJ seharusnya menghadapi Kubrat Pulev di stadion baru musim panas lalu, sebelum covid-19 memaksa pertarungan itu berlangsung di Wembley Arena pada bulan Desember. Tapi negosiator ahli Daniel Levy akhirnya menjadikan duel AJ vs Usyk sebagai partai utama sehari sebelum derby London Utara di Emirates.’’Ini adalah kesempatan besar untuk Stadion Tottenham Hotspur,’’kata Levy.

''Anthony Joshua adalah ikon di dunia olahraga dan membuatnya bertarung di sini di London N17, melawan lawan teratas di Oleksandr Usyk, akan luar biasa untuk area Tottenham. Acara ini sekali lagi akan menunjukkan kemampuan stadion untuk membawa tuan rumah acara olahraga kelas dunia ke tingkat berikutnya – kita tidak bisa menunggu 25 September.”

Promotor Matchroom Eddie Hearn telah menyelesaikan kesepakatan untuk sementara waktu, tetapi dengan bijak menunggu Hari Kebebasan untuk mengembalikan industri perhotelan dan hiburan ke normal.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top