Deretan 10 Pencetak Gol Terbaik UEFA Musim Ini Yang Mencengangkan

loading...
Deretan 10 Pencetak Gol Terbaik UEFA Musim Ini Yang Mencengangkan
Deretan 10 Pencetak Gol Terbaik UEFA Musim Ini Yang Mencengangkan/The Sun
10 Pencetak gol terbaik UEFA musim ini termasuk tendangan salto Dele Alli hingga gol dari garis tengah Patrik Schick yang mencengangkan. Semua gol luar biasa itu terjadi dari Liga Champions dan Piala Eropa 2020.

MEHDI TAREMI
Chelsea vs PORTO - 13 April 2021

Pemain pengganti Mahedi Taremi mencetak tendangan overhead akrobatik di menit ke-93 saat Porto menang 1-0 atas Chelsea di leg kedua perempat final Liga Champions. Namun gol itu sia-sia, karena Chelsea mencapai semifinal dengan agregat 2-1.

PATRIK SCHICK
Skotlandia vs REPUBLIK CEKO - 14 Juni 2021

Schick memberi Ceko keunggulan dalam pertandingan Grup D Piala Eropa 2020 di Hampden Park ketika ia berlari dari garis tengah untuk menaklukkan kiper Skotlandia. Baca Juga: Medali Emas Messi dan 5 Momen Sepak Bola Olimpiade Paling Berkesan

KEMAR ROOFE
Standard Liege vs RANGERS - 22 Oktober 2020



Roofe mencetak upaya yang benar-benar mencengangkan dari jarak 54,6 yard - gol jarak jauh dalam sejarah Liga Europa selama pertandingan penyisihan grup Rangers melawan Standard Liege.

FLORIAN WIRTZ
JERMAN U21 vs Belanda U21 - 3 Juni 2021

Di semifinal Kejuaraan Eropa U-21, Wirtz mencetak gol indah dari tepi kotak penalti untuk membawa Jerman ke final - yang mereka menangkan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top